Prediksi Dijon vs Paris, Ligue 2 Prancis 31 Oktober 2021

oleh
Prediksi Dijon vs Paris

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Dijon vs Paris, Pertandingan Ligue 2 di Stade Gaston-Gérard pada hari Minggu 31 Oktober 2021 Pukul 00:00 wib melihat tim tuan rumah Dijon bermain melawan lawan Paris FC.

Dijon berharap bisa menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-2 Ligue 2 vs Grenoble.

Untuk Dijon, gol dicetak oleh Yassine Benzia (57′) dan Alex Dobre (75′). Yoric Ravet (29′) menjadi pencetak gol bagi Grenoble.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Dijon menjadi peserta. Dalam hal distribusi gol pada periode itu, tim lawan mencetak agregat 4 sementara Dijon mendapatkan sendiri 6.

BACA JUGA:   Prediksi Grenoble vs USL Dunkerque, Ligue 2 Prancis 7 November 2021

Terakhir kali keluar, Paris FC bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Ligue 2 dengan Toulouse.

Untuk Paris FC, gol dicetak oleh Morgan Guilavogui (35′) dan Warren Caddy (45′). Bafodé Diakité (52′) dan Rhys Healey (85′) mencetak gol untuk Toulouse.

Melihat performa mereka, dan Paris FC telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 10 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Paris FC belum tampil bagus. Namun, tren seperti itu mungkin tidak akan dibawa ke pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Bastia vs Amiens, Ligue 2 Prancis 31 Oktober 2021

Menuju yang satu ini, Paris FC tanpa kemenangan tandang dalam 4 pertandingan terakhir di liga.

Laga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 2 hari ke 34 pada 18/04/2016 ketika selesai Dijon 3-0 Paris FC.

Wasitnya adalah Karim Abed.

Jonathan Panzo (Cedera Lutut) dan Jordan Marié (Pecah Ligamen Cruciate) tidak akan dapat tampil untuk bos Dijon Patrice Garande.

Manajer Paris FC Thierry Laurey memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Axel Bamba (Bedah) dan Cyril Mandouki (Cedera Hamstring) tidak bisa bermain.

BACA JUGA:   Prediksi Ajaccio vs Dijon, Ligue 2 Prancis 7 November 2021

Tampaknya bagi kami bahwa Paris FC dan Dijon sama-sama bisa mencetak gol dalam pertarungan yang seharusnya bagus dengan sedikit di antara kedua tim.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang sepertinya akan terjadi pada kita. Itu sebabnya kami memperkirakan pertemuan yang ketat, berakhir dengan skor imbang 1-1 saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Dijon vs Paris: 1-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.