EPAPER

Prediksi Dijon vs Nimes, Ligue 2 Prancis 09 Januari 2022

Prediksi Dijon vs Nimes

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Dijon vs Nimes, Dijon akan menghadapi tim tandang Nîmes di Stade Gaston-Gérard dalam pertemuan Ligue 2 pada hari Minggu dinihari.

Dijon berharap bisa menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-3 Ligue 2 vs AS Nancy Lorraine.

Untuk Dijon, pencetak golnya adalah Alex Dobre (23′), Valentin Jacob (78′), dan Romain Philippoteaux (80′).

Jarang dalam pertandingan terakhir Dijon mencatatkan clean sheet. Faktanya, Dijon telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol dalam prosesnya.

Sejak kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Toulouse di kompetisi Ligue 2, Nîmes akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Azerbaijan vs Portugal - Kualifikasi Piala Dunia 7 September 2021

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Nîmes adalah Adrián Cubas (82′). Rasmus Nicolaisen (3′) dan Rhys Healey (60′) mencetak gol untuk Toulouse.

Statistik tidak berbohong, dan Nîmes telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 9 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Nîmes tentu memiliki ruang untuk perbaikan. Kita harus mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Menjelang kontes ini, Nîmes tetap tidak terkalahkan oleh Dijon dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 5 pertandingan liga terakhir. Rekor tandang yang sangat bagus melawan mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Bochum vs Frankfurt, Bundesliga 25 Oktober 2021

Sekilas tentang bentrokan head to head terbaru mereka sejak 14/09/2019 menunjukkan bahwa Dijon telah memenangkan 2 di antaranya & Nîmes 3, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Sebanyak 16 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 9 di antaranya dari Dijon dan 7 dari Les Crocodiles. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

Pertemuan terakhir liga yang mempertemukan keduanya adalah pertandingan Ligue 2 hari ke-2 pada 31/07/2021 yang berakhir dengan skor Nîmes 2-1 Dijon.

Pertandingan ini dipimpin oleh Benjamin Lepaysant.

Jordan Marié (Cruciate Ligament Rupture) dan Adama Fofana (Cedera Lutut) tidak akan bermain untuk manajer Dijon Patrice Garande.

BACA JUGA:   Prediksi Kazakhstan vs Ukraina - Kualifikasi Piala Dunia 1 September 2021

Berkat grup yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih, manajer Nîmes Pascal Plancque tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Dalam game ini, Nîmes seharusnya bisa mencetak gol melawan tim Dijon ini, namun secara realistis tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami memprediksi pertandingan yang sangat dekat dengan kemenangan 2-1 untuk Dijon pada akhir pertandingan. Jelas panggilan yang sulit.(red)

Prediksi Skor Dijon vs Nimes: 2-1

editor : aidililhamsyah
sumber : footballpredictions