Prediksi Dijon vs Chamois, Ligue 2 Prancis 12 Desember 2021

oleh
Prediksi Dijon vs Chamois

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Dijon vs Chamois, Niort akan tiba di Stade Gaston-Gérard pada hari Sabtu untuk pertemuan Ligue 2 dengan tim tuan rumah Dijon.

Dijon akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 3-2 Ligue 2 di pertandingan terakhir mereka di tangan EA Guingamp.

Satu-satunya nama yang tercatat di papan skor dari Dijon adalah Aurélien Scheidler (38′, 48′). Frantzdy Pierrot (52′), Yannick Gomis (72′) dan Baptiste Roux (78′) mencetak gol untuk EA Guingamp.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir bahwa Dijon telah menunjukkan baja defensif. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Dijon telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 7 gol dalam prosesnya.

Menuju pertandingan ini, Dijon belum pernah dikalahkan di liga oleh Niort dalam 4 pertandingan sebelumnya.

Niort menuju ke pertandingan setelah menang 2-1 di Ligue 2 dengan mengalahkan Toulouse dalam pertandingan terakhir mereka.

Untuk Niort, pencetak golnya adalah Ibrahim Sissoko (50′) dan Moataz Zemzemi (62′). Rafael Ratão (76′) adalah pencetak gol untuk Toulouse.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Niort telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Niort tentu memiliki ruang untuk perbaikan. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

Memasuki kontes ini, Niort belum pernah menang melawan Dijon saat mereka bermain tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir. Tidak bagus sama sekali.

Melihat ke pertemuan head to head sebelumnya yang membentang kembali ke 11/01/2013 memberi tahu kita bahwa Dijon telah memenangkan 2 di antaranya & Niort 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 3.

Secara keseluruhan, 16 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 9 di antaranya untuk Dijon dan 7 dari Les chamois. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan Ligue 2 hari 20 pada 08/01/2016 ketika selesai Niort 2-2 Dijon.

Pertandingan ini dipimpin oleh wasit Alexandre Castro.

Jordan Marié (Pecah Ligamen Cruciate) dan Adama Fofana (Cedera Lutut) tidak tersedia untuk bos Dijon Patrice Garande.

Berkat tim yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Niort Sébastien Desabre tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Niort akan berhasil mendapatkan gol melawan lineup Dijon ini, namun itu mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kami rasa itu akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan keunggulan 2-1 untuk Dijon ketika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan. Seharusnya tidak ada banyak di dalamnya..(red)

Prediksi Skor Dijon vs Chamois: 2-1

EDITOR : Min Vanthat
SUMBER : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.