Prediksi Derby vs West Brom 27 Desember 2021

oleh
Prediksi Derby vs West Brom

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Derby vs West Brom, Semua mata akan tertuju pada Pride Park saat Derby County dan West Bromwich Albion saling berhadapan di babak 24 Kejuaraan.

Rams melakukannya dengan baik untuk menebus kekalahan beruntun dari QPR dan Bristol City, dengan tim mengalahkan Blackpool berkat gol Luke Piange.

Remaja itu harus mempertahankan tempatnya di starting XI, sementara semua Festy Ebosele, Colin Kazim-Richards, Ravel Morrison, Kelle Roos, dan Nathan Byrne telah dinyatakan positif terkena virus corona.

The Baggies, di sisi lain, bertujuan untuk naik ke tempat promosi otomatis, dan mengingat jumlah absen di tim tuan rumah, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada pasukan Valerien Ismael.

Pemain seperti Zohore, Snodgrass, Phillips, Bryan, dan O’Shea harus absen karena cedera, tetapi tidak ada pemain yang diskors di tim tandang.

Craig Forsyth adalah bek kiri yang juga mampu bermain sebagai gelandang.

Pesepakbola Derby County lahir pada 24 Februari 1989 dan ia memulai karir mudanya di Carlogie Boys Club. Forsyth menghabiskan lima tahun di Dundee (2006-2011), tetapi harus dicatat bahwa ia bermain untuk Montrose dan Arbroath (dengan status pinjaman) selama mantranya di Dens Park.

Pesepakbola Skotlandia bergabung dengan Watford pada Juni 2011 dengan biaya yang tidak disebutkan dan dia melakukannya dengan baik untuk mencetak gol pada debutnya melawan Burnley dalam pertandingan pembuka musim Kejuaraan 2011/2012. Dia memainkan 20 pertandingan untuk Hornets di musim 2011/2012, tetapi pada 19 Oktober 2012, dia dipinjamkan ke Bradford City.

Setelah mengakhiri masa pinjamannya dengan Bradford, Forsyth menandatangani kesepakatan pinjaman dengan Derby County pada tanggal 4 Maret 2013 dan sembilan bulan kemudian ia menandatangani kontrak permanen dengan Rams.

Bek kiri itu membuat 46 penampilan liga untuk Derby County pada musim 2013/2014, mencetak dua gol dalam prosesnya.

West Bromwich Albion Football Club (disingkat West Brom atau WBA) adalah sebuah klub sepak bola Inggris yang didirikan pada tahun 1878 oleh karyawan Salter’s Spring Works di West Bromwich (sebuah kota kecil di wilayah West Midlands).

West Bromwhich Albion menyelenggarakan pertandingan kandangnya di stadion Hawthorns yang berkapasitas 26.500 kursi.

West Bromwich Albion adalah salah satu pendiri Liga Sepak Bola Inggris dan saat ini selama lebih dari 90 musim aktif di divisi tertinggi. WBA berhasil memenangkan Piala FA 5 kali dalam sejarah mereka dan Liga Premier Inggris sekali.

Warna klub West Bromwich Albion adalah biru dan putih. Pemain terkenal dalam sejarah West Bromwich adalah Bobby Robson, Nwankwo Kanu dan Cyrille Regis.(red)

Prediksi Skor Derby vs West Brom: 0-2

editor : @aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.