Prediksi Derby vs Blackburn, EFL Championship 30 Oktober 2021

oleh
Prediksi Derby vs Blackburn

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Derby vs Blackburn, Derby County menjamu Blackburn Rovers yang berkunjung di Stadion Pride Park dalam pertandingan Kejuaraan pada hari Sabtu 30 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib.

Derby County menuju pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Championship vs Coventry City.

Dalam pertandingan itu, Derby County memiliki 49% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Derby County adalah Graeme Shinnie (78′). Di sisi lain, Coventry City mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Matt Godden (20′) mencetak gol untuk Coventry City.

Derby County cukup tidak efektif dalam menyerang belakangan ini. Jumlah gol mereka sama dengan hanya 4 vs lawan selama 6 pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Derby County juga melihat jumlah gol yang kebobolan menjadi 4.

BACA JUGA:   Prediksi Liverpool vs Manchester City - Liga Inggris 3 Oktober 2021

Blackburn Rovers menuju ke pertemuan menyusul kemenangan 2-0 Championship atas Reading di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Blackburn Rovers berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran.

Untuk Blackburn Rovers, gol-gol tersebut dicetak oleh Sam Gallagher (61′) dan Tyrhys Dolan (64′). Reading memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Blackburn Rovers telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 9 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Blackburn Rovers tentu bisa melakukan jauh lebih baik. Meski begitu, waktu akan memberi tahu apakah tren itu akan bertahan di game mendatang ini atau tidak.

Masuk ke yang ini, Blackburn Rovers tanpa kemenangan tandang dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka.

Memeriksa bentrokan head-to-head masa lalu mereka sejak 18/09/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Derby County telah memenangkan 1 di antaranya dan Blackburn Rovers 4, dengan jumlah seri adalah 1.

BACA JUGA:   Prediksi Luton vs Stoke, EFL Championship 6 November 2021

Agregat 13 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 4 di antaranya dari The Rams dan 9 dari Rovers. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Championship hari ke-42 pada 16/04/2021 yang berakhir dengan skor Blackburn Rovers 2-1 Derby County.

Pada hari itu, Blackburn Rovers berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Sam Gallagher (42′) dan Harvey Elliott (66′).

Untuk lawan mereka, Derby County mendapat 12 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Tom Lawrence (22′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Stephen Martin.

BACA JUGA:   Prediksi Accrington vs Plymouth, EFL League One 13 November 2021

Krystian Bielik (ligamen lutut robek) dan Colin Kazim-Richards (masalah tendon Achilles) tidak tersedia untuk manajer Derby County Wayne Rooney. Pemain yang menjalani larangan dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk bermain adalah Nathan Byrne dan Kelle Roos.

Dari sebagian besar kelompok kekuatan penuh pemain, hanya ada satu masalah kebugaran untuk manajer Blackburn Rovers Tony Mowbray harus diperhatikan. Bradley Dack (Cedera Ligamen Salib) tidak akan beraksi.

Melihat keduanya, kami merasa bahwa Blackburn Rovers dan Derby County sama-sama bisa mencetak gol dalam pertarungan yang seharusnya bagus dengan sedikit di antara kedua tim.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dengan peluang bagus untuk seri. Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertemuan yang ketat dengan hasil imbang 1-1 di akhir 90.(red)

Prediksi Skor Derby vs Blackburn: 1-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.