EPAPER

Prediksi Deportivo vs Osasuna, Copa Del Rey 17 Desember 2021

Prediksi Deportivo vs Osasuna

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Deportivo vs Osasuna, Pertemuan Copa del Rey yang menjulang ini melihat Deportivo de La Coruña berlaga dengan Osasuna pada hari Jumat dinihari.

Deportivo de La Coruña akan mencari hasil ulangan dari kesuksesan 3-4 Copa del Rey atas UCAM Murcia.

Untuk Deportivo de La Coruña, pencetak golnya adalah De Camargo (40′) dan Quiles (72′, 109′). Deportivo de La Coruña keluar sebagai pemenang di perpanjangan waktu.

Terlalu jarang dalam pertandingan terakhir di mana Deportivo de La Coruña tidak kebobolan.

Kenyataannya adalah bahwa Deportivo de La Coruña telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 9 gol dalam perjalanan.

Sebelumnya, Osasuna bermain imbang 0-0 dalam laga La Liga melawan Levante.

BACA JUGA:   Prediksi Twente vs AZ Alkmaar - Eredivisie 24 September 2021

Dalam pertandingan itu, Osasuna berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Levante UD memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Osasuna telah menjadi bukti dalam pertandingan terakhir.

Sekilas pada enam pertemuan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu telah terjadi 5 kali.

Selama bentrokan ini, lawan mereka telah berhasil mencetak total 6 gol dan Osasuna telah mencetak 5. Kita harus melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 20/08/2012 menunjukkan bahwa Deportivo de La Coruña telah memenangkan 3 di antaranya dan Osasuna 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

BACA JUGA:   Prediksi Holstein vs Jahn Regensburg - 2 Bundesliga 14 Agustus 2021

Sebanyak 16 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 10 di antaranya dari Branquiazuis dan 6 untuk Los Rojillos. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah La Liga 2 match day 34 pada 13/04/2019 dengan skor akhir Osasuna 2-1 Deportivo de La Coruña.

Saat itu, Osasuna berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Rubén García (14′, 31′).

Deportivo de La Coruña mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Quique González (10′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Jorge Figueroa Vázquez.

Manajer Deportivo de La Coruña Fernando Vázquez akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA:   Prediksi Reims vs Nantes - Ligue 1 Prancis 26 September 2021

Bos Osasuna Jagoba Arrasate memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Juan Pérez (Cedera Tangan), Jesús Areso (Fibula Fraktur) dan Kike García (Cedera Hamstring) tidak akan tampil.

Pemikiran kami adalah bahwa Deportivo de La Coruña akan berhasil mencetak gol melawan susunan pemain Osasuna ini, tetapi satu gol mungkin tidak sebanyak yang mereka kebobolan.

Oleh karena itu, kami memberikan margin kemenangan 1-2 untuk Osasuna saat peluit penuh waktu dibunyikan. Mari kita lihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

Prediksi Skor Deportivo vs Osasuna: 1-2

editor : Min Vanthat
sumber : footballpredictions