Prediksi Degerfors vs IFK Goteborg, Liga Swedia 2 November 2021

oleh
Prediksi Degerfors vs IFK Goteborg

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Degerfors vs IFK Goteborg, Degerfors IF menjadi tuan rumah untuk mengunjungi rival IFK Göteborg di Stora Valla dalam pertandingan Allsvenskan pada hari Selasa dinihari.

Degerfors IF, didukung oleh hasil sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang lebih sama setelah kemenangan 1-2 Allsvenskan atas rebro SK.

Dalam pertandingan itu, Degerfors IF memiliki 58% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Degerfors IF, gol dicetak oleh Victor Edvardsen (25′) dan Abdelrahman Saidi (33′).

Di sisi lain, rebro SK membuat 20 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Agon Mehmeti (93′) menjadi pencetak gol bagi rebro SK.

BACA JUGA:   Prediksi Sonderjyske vs Aalborg , Liga Denmark 22 November 2021

Degerfors IF bukan yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka baru-baru ini, meskipun mereka juga telah melakukan cukup banyak untuk mencetak gol sendiri.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Degerfors IF telah dihukum secara defensif dalam 5 pertandingan di antaranya serta berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan bertahan di game ini atau tidak.

IFK Göteborg menuju ke pertandingan setelah kemenangan 1-3 Allsvenskan saat mereka mengalahkan Mjällby AIF dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, IFK Göteborg berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Hearts vs Dundee, Liga Skotlandia 23 Oktober 2021

Untuk IFK Göteborg, pencetak golnya adalah Carl Johansson (28′, 75′) dan Marcus Berg (83′). Mjällby AIF melakukan 9 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Amin Sarr (49′) menjadi pencetak gol bagi Mjällby AIF.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan IFK Göteborg telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai 10 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, IFK Göteborg jauh dari sempurna.

Bos Degerfors IF Tobias Solberg sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran menjelang pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA:   Prediksi Gaziantep vs Giresunspor, Liga Turki 23 Oktober 2021

Bos IFK Göteborg Mikael Stahre harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Oscar Wendt (Cedera Hamstring), Patrik Karlsson Lagemyr (Cedera Tidak Diketahui), Kolbeinn Sigthórsson (Operasi kaki) dan Sebastian Eriksson (ruptur tendon Achilles) absen di sini.

Kami cenderung berpikir bahwa IFK Göteborg dan Degerfors IF bisa saja berakhir sejajar di sini, dengan kedua tim mampu mencetak gol.

Seharusnya tidak banyak di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Itulah mengapa kami condong ke arah pertandingan yang sangat seimbang dengan hasil imbang 1-1 di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Degerfors vs IFK Goteborg: 1-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.