Prediksi Darmstadt vs Nurnberg, Liga 2 Jerman 29 Oktober 2021

oleh
Prediksi Darmstadt vs Nurnberg

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Darmstadt vs Nurnberg, Bentrokan Liga 2 Jerman di Merck-Stadion am Böllenfalltor pada hari Jumat akan melihat tim tuan rumah Darmstadt menyambut lawan Nuremberg.

Darmstadt memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 Liga 2 Jerman melawan Holstein Kiel.

Dalam pertandingan itu, Darmstadt memiliki 39% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Darmstadt adalah Luca Pfeiffer (41′). Di ujung lain, Holstein Kiel mendapat 19 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Alexander Mühling (37′) mencetak gol untuk Holstein Kiel.

Darmstadt dalam performa mencetak gol yang gigih, mencapai target di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 13 selama waktu itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 6.

BACA JUGA:   Prediksi Schalke vs Darmstadt, Liga 2 Jerman 7 November 2021

Masuk ke yang ini, Darmstadt tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Nuremberg akan datang ke pertemuan setelah menang 4-0 Liga 2 Jerman atas Heidenheim di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Nuremberg berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Nuremberg, gol dicetak oleh Mats Møller Dæhli (45′), Erik Shuranov (52′) dan Johannes Geis (66′). 1. FC Heidenheim mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Maurice Malone (gol bunuh diri 89′) mencetak gol untuk Heidenheim.

BACA JUGA:   Prediksi Dusseldorf vs Jahn Regensburg - Liga 2 Bundesliga 18 September 2021

Serangkaian penampilan yang dapat diandalkan oleh para pemain bertahan Nuremberg telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan dengan 4 gol dari gabungan 6 pertandingan sebelumnya. Dalam periode itu, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 10. Kami akan mencari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 16/10/2017, kedua klub ini seimbang dengan Darmstadt memenangkan 2 dari pertandingan itu, Nuremberg 2 dan 2 ditarik dalam waktu regulasi.

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – 26 gol dengan rata-rata 4,33 gol per pertemuan.

Bentrokan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga 2 Jerman hari 20 pada 06/02/2021 ketika skor akhir adalah Darmstadt 1-2 Nuremberg.

BACA JUGA:   Prediksi Leverkusen vs Wolfsburg, Bundesliga 30 Oktober 2021

Wasitnya adalah Martin Thomsen.

Klaus Gjasula (Virus Corona), Tim Skarke (Robek di otot abduktor) dan Marvin Mehlem (Bedah Lutut) tidak akan bisa bermain untuk pelatih Darmstadt Torsten Lieberknecht.

Bos Nuremberg Robert Klauß harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Florian Hübner (Cedera Bahu) dan Pascal Köpke (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak dapat dipertimbangkan.

Nuremberg mungkin perlu sedikit keberuntungan untuk mendapatkan apa pun melawan tim Darmstadt ini yang kami pikir mungkin bisa mencetak gol & terus maju.

Kami akan unggul tipis 1-0 untuk Darmstadt di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Darmstadt vs Nurnberg: 1-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.