EPAPER

Prediksi Darmstadt vs Karlsruher, Liga 2 Jerman 16 Januari 2022

Prediksi Darmstadt vs Karlsruher

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Darmstadt vs Karlsruher, Darmstadt dan Karlsruher saling berhadapan di Merck-Stadion am Bollenfalltor pada hari ke 19 dari 2. kampanye Bundesliga saat ini.

The Lilywhites dengan cepat bangkit dari kekalahan 3-1 dari Fortuna Dusseldorf, dengan tim mengalahkan Paderborn dan Regensburg dalam dua pertandingan liga sebelumnya.

Darmstadt bertujuan untuk selangkah lebih dekat untuk mengamankan promosi otomatis, dan mereka kemungkinan akan mengadopsi pendekatan yang berpikiran menyerang dalam bentrokan hari Sabtu.

Gelandang Fabian Schnellhardt absen karena cedera, tetapi dia harus menjadi satu-satunya yang absen di tim tuan rumah.

Pasukan Christian Eichner, di sisi lain, menuju ke pertandingan setelah bermain imbang 2-2 dengan Hansa Rostock.

Karlsruher tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, dan mengingat performa bagus Darmstadt, kami percaya bahwa kemenangan kandang harus dipertimbangkan. Orang-orang seperti Thiede, Kaufmann, Lorenz, Jung, Lohr, Bormuth, dan Jensen absen karena cedera untuk tim tamu.

Darmstadt, mengikuti dari hasil sebelumnya, akan berharap lebih sama setelah kemenangan 0-2 Bundesliga 2 melawan Regensburg.

BACA JUGA:   Syah Afandin Dampingin Presiden Pada Peresmian Jalan Tol Binjai-Stabat 

Dalam pertandingan itu, Darmstadt memiliki 51% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Untuk Darmstadt, pencetak golnya adalah Emir Karic (70′) dan Tobias Kempe (93′). SSV Jahn Regensburg membuat 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Darmstadt tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 14 selama periode itu sementara juga kebobolan total 6.

Jelang pertemuan ini, Darmstadt belum mencatatkan kemenangan melawan Karlsruhe dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Pada pertandingan sebelumnya, Karlsruhe bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Bundesliga 2 dengan Hansa Rostock.

Dalam pertandingan itu, Karlsruhe berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 9 percobaan mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Karlsruhe, gol diciptakan oleh Daniel Gordon (13′) dan Philipp Hofmann (26′).

Di ujung lain, Hansa Rostock mendapat 19 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pascal Breier (7′, 82′) mencetak gol untuk Hansa Rostock.

BACA JUGA:   Oknum Perwira Polres Batubara Kompol MIS Cabuli Pelayan Kantin

Karlsruhe secara teratur menembus pertahanan lawan dalam pertandingan terakhir mereka, setelah mencetak 12 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Karena itu, Karlsruhe agak bocor di lini belakang, juga kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama. Namun, tren semacam itu mungkin tidak dipertahankan di sini.

Menjelang pertandingan ini, Karlsruhe tanpa kemenangan tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka.

Pemeriksaan pertemuan head-to-head terakhir mereka kembali ke 04/10/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Darmstadt telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Karlsruhe 4, dengan penghitungan hasil seri menjadi 1.

Jumlah gabungan dari 16 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 5 dari Darmstadt dan 11 terjaring oleh Karlsruhe. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah Bundesliga 2 match day 2 pada 30/07/2021 dan skor berakhir Karlsruhe 3-0 Darmstadt.

Pada hari itu, Karlsruhe berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Philipp Hofmann (9′, 79′) dan Kyoung-Rok Choi (76′).

BACA JUGA:   Prediksi Cercle Brugge vs Gilloise - Liga Belgia 2 Oktober 2021

Di sisi lain, Darmstadt memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Martin Thomsen.

Adrian Stanilewicz (Influenza Perut) dan Ensar Arslan (Masalah Paha) tidak akan dapat tampil untuk manajer Darmstadt Torsten Lieberknecht.

Bos Karlsruhe Christian Eichner memiliki sejumlah pemain yang absen. Leon Jensen (Cedera Lutut), Sebastian Jung (Pecahnya Ligamen Cruciate), Fabio Kaufmann (Bedah), Malik Batmaz (Sobek ligamen Syndesmotic) dan Paul Löhr (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami berpandangan bahwa Karlsruhe memiliki cukup peluang untuk mencetak gol melawan lineup Darmstadt ini, namun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengharapkan pertemuan ketat berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Darmstadt pada saat wasit meniup peluit akhir. Semoga ini yang baik.(red)

Prediksi Skor Darmstadt vs Karlsruher: 2-1

editor : ibnuyasha
sumber : footballpredictions