Prediksi CSKA Sofia vs Roma, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

oleh
Prediksi CSKA Sofia vs Roma

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi CSKA Sofia vs Roma, CSKA Sofia menghadapi Roma dalam pertemuan besar Liga Konferensi hari Jumat dinihari.

CSKA Sofia akan bermain dalam pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Liga Pertama melawan Pirin.

Dalam pertandingan itu, CSKA Sofia menguasai 64% penguasaan bola dan 11 percobaan mengarah ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk CSKA Sofia adalah Karlo Muhar (70′). Di sisi lain, Pirin memiliki 4 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Stanislav Manolev (90′) menjadi pencetak gol Pirin.

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana CSKA Sofia menjadi peserta.

Dalam hal pembagian gol pada periode itu, tim lawan mencetak agregat 6 dan CSKA Sofia berhasil mengumpulkan 6.

Setelah menderita kekalahan di laga sebelumnya melawan Inter Milan di laga Serie A, Roma dan para pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Roma berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, Inter Milan melakukan 10 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Hakan alhanoğlu (15′), Edin Džeko (24′) dan Denzel Dumfries (39′) mencetak gol untuk Inter Milan.

Tren setidaknya satu tim gagal dalam pertandingan yang melibatkan Roma telah terbukti baru-baru ini. Sekilas pada enam pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu telah terjadi 5 kali.

Dalam bentrokan itu, lawan mereka telah berhasil mengumpulkan 7 gol sementara Roma telah mencetak 9. Namun, pola seperti itu tidak akan terus berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Laga terakhir di liga yang mempertemukan keduanya adalah pertandingan Conference League hari ke-1 pada 16/09/2021 dan skor selesai Roma 5-1 CSKA Sofia.

Wasitnya adalah Glenn Nyberg.

Manajer CSKA Sofia Stoycho Mladenov tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Bos Roma José Mourinho harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Felix Afena-Gyan (virus corona), Stephan El Shaarawy (Otot Betis Terganggu), Leonardo Spinazzola (Ruptur Tendon Achilles) dan Lorenzo Pellegrini (Ketegangan Otot Paha) akan absen dalam pertandingan ini.

Nikola Kalinic adalah produk dari sekolah pemuda Hajduk Split. Striker setinggi 187 cm itu mencetak 32 gol dalam 59 penampilan untuk Hajduk di level senior dan dia juga bermain untuk klub seperti Pula dan Sibenik di Kroasia. Pada tahun 2009 ia pindah ke Blackburn Rovers dengan biaya sebesar £6 juta.

Nikola Kalinic melakukan debut Blackburn Rovers melawan Sunderland pada 22 Agustus 2009 dan dia mencetak gol pertamanya untuk Riversiders melawan Peterborough United di Piala Liga.

Setelah membuat 44 penampilan liga untuk Blackburn Rovers, penyerang Kroasia bergabung dengan Dnipro pada 2011 dan ia bermain untuk tim Ukraina hingga 2015.

Kalinic menandatangani kontrak empat tahun dengan Fiorentina pada 15 Agustus 2015 dan ia tampil mengesankan di Serie A 2015/2016, mencetak 12 gol dalam 36 pertandingan.

Striker Fiorentina membuat dua penampilan untuk Kroasia di Kejuaraan Eropa 2016 di Prancis dan harus dicatat bahwa ia mencetak gol dalam kemenangan 2-1 atas Spanyol di babak grup kompetisi.

Kami punya firasat bahwa Roma kemungkinan besar akan mendapatkan kemenangan dan kemungkinan clean sheet melawan CSKA Sofia, yang mungkin tidak akan mudah mencetak gol mereka sendiri.

Kami menganggap bahwa itu akan menjadi kemenangan 0-2 yang terkendali untuk Roma pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor CSKA Sofia vs Roma: 0-2

EDITOR : Min Vanthat
SUMBER : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.