Prediksi Crystal Palace vs West Ham, Liga Inggris 02 Januari 2022

Prediksi Crystal Palace vs West Ham

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Crystal Palace vs West Ham, Pertandingan Liga Premier di Selhurst Park pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah Crystal Palace mempersiapkan diri untuk kunjungan West Ham United.

Crystal Palace, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak lagi setelah menang 3-0 di Liga Inggris atas Norwich City.

Dalam pertandingan itu, Crystal Palace berhasil menguasai 51% dan 19 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Untuk Crystal Palace, gol-gol dicetak oleh Odsonne douard (8′), Jean-Philippe Mateta (38′) dan Jeff Schlupp (42′). Di sisi lain, Norwich City membuat 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Sangat jarang belakangan ini Crystal Palace tidak kebobolan. Faktanya, Crystal Palace telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol selama waktu itu. Tren itu tentu saja tidak akan berlanjut ke game berikutnya.

BACA JUGA:   Prediksi Roma vs CSKA Sofia - Liga Konfrensi 17 September 2021

West Ham United akan memasuki pertemuan setelah menang 1-4 di Liga Premier saat mereka mengalahkan Watford di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, West Ham United memiliki 57% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Untuk West Ham United, gol-gol dicetak oleh Tomáš Soucek (27′), Saïd Benrahma (29′), Mark Noble (58′) dan Nikola Vlašic (92′). Watford membuat 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Emmanuel Dennis (4′) mencetak gol untuk Watford.

BACA JUGA:   Prediksi Islandia vs Jerman - Kualifikasi Piala Dunia 9 September 2021

Statistik menceritakan kisahnya, dan West Ham United telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Secara defensif, West Ham United memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi.

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka sejak 09/02/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Crystal Palace telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan West Ham United 1, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 3.

Sebanyak 19 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 10 di antaranya untuk The Eagles dan 9 dari The Hammers. Itu rata-rata gol per game angka 3,17.

Bos Crystal Palace Patrick Vieira sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA:   Prediksi Copenhagen vs Lincoln - Liga Konfrensi 1 Oktober 2021

Manajer West Ham United David Moyes memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Kurt Zouma (Cedera Hamstring) dan Angelo Ogbonna (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak bisa bermain.

Dalam pandangan kami, Crystal Palace dapat menemukan diri mereka berjuang untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan lineup West Ham United yang harus mencetak setidaknya sekali untuk membuat mereka unggul.

Karena itu, kami mengantisipasi kemenangan 0-1 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk West Ham United saat peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Crystal Palace vs West Ham: 0-1

editor : @ibnuyasha
sumber : footballpredictions