EPAPER

Prediksi Crystal Palace vs Southampton, Liga Inggris 16 Desember 2021

Prediksi Crystal Palace vs Southampton

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Crystal Palace vs Southampton, Pertandingan Liga Premier di Selhurst Park pada hari Kamis dinihari melihat tim tuan rumah Crystal Palace melawan Southampton.

Crystal Palace akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 1-0 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka melawan Manchester United.

Dalam pertandingan itu, Crystal Palace berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 8 percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Manchester United mendapat 16 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Fred (77′) mencetak gol untuk Manchester United.

Crystal Palace asuhan Patrick Vieira telah mencapai target 8 kali dari enam pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang sesuai yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut berjumlah 7.

Setelah kalah di pertandingan sebelumnya melawan Arsenal di laga Premier League, Southampton dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Southampton memiliki 38% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Arsenal mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Alexandre Lacazette (21′), Martin degaard (27′) dan Gabriel (62′) mencetak gol untuk Arsenal.

BACA JUGA:   Prediksi Freiburg vs Koln - Bundesliga 11 September 2021

Melihat performa mereka, dan Southampton telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 12 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Southampton telah melihat kelemahan mereka terekspos.

Masuk ke kontes ini, Southampton tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan terakhir di liga.

Sekilas pada bentrokan head to head sebelumnya pada 01/09/2018 menunjukkan bahwa Crystal Palace telah memenangkan 1 dari ini & Southampton 3, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 2.

Sebanyak 13 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 4 di antaranya untuk The Eagles dan 9 dari The Saints. Itu adalah rata-rata gol per game dengan angka 2,17.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-32 pada 11/05/2021 yang berakhir dengan skor di Southampton 3-1 Crystal Palace.

Dalam pertandingan itu, Southampton berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Danny Ings (19′, 75′) dan Ché Adams (48′).

BACA JUGA:   Prediksi Djurgardens vs IFK Norrkoping 16 April 2022

Di sisi lain, Crystal Palace membuat 11 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Christian Benteke (2′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Andrew Madley.

Manajer Crystal Palace Patrick Vieira tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan tim yang benar-benar sehat siap untuk dimainkan.

Manajer Southampton Ralph Hasenhüttl memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Stuart Armstrong (Cedera Betis), Fraser Forster (Cedera Tidak Diketahui), Sam McQueen (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Alex McCarthy (Masalah Paha) tidak dapat bermain.

Max Meyer adalah pesepakbola yang memulai karir mudanya di Sardegna Oberhausen. Dia bermain untuk orang-orang seperti Rot-Weiss Oberhausen dan Duisburg selama karir mudanya juga dan pada tahun 2009 dia bergabung dengan Schalke 04. Mayer hanya bermain satu pertandingan untuk tim cadangan dan dia mencetak dua gol melawan Velbert pada debutnya untuk Schalke II.

BACA JUGA:   Prediksi Saint Mirren vs Kelty Hearts, Piala Skotlandia 12 Februari 2022

Dia melakukan debut Bundesliga di musim 2013/2014 melawan Wolfsburg, datang dari bangku cadangan untuk menggantikan Jefferson Farfan 20 menit sebelum peluit akhir.

Max Meyer adalah seorang gelandang serang, yang mampu bermain sebagai striker juga dan ia lahir pada tanggal 18 September 1995 di Oberhausen. Meyer memiliki 17 caps untuk Jerman U21 dan dia mewakili tim nasional di Olimpiade Rio 2016.

Pesepakbola Schalke melakukan debut untuk tim senior pada 13 Mei 2014 melawan Polandia.

Ia mengawali pertandingan, namun digantikan oleh Maximilian Arnold pada menit ke-76 pertandingan. Dia membuat skuad sementara Piala Dunia FIFA 2014 Jerman, tetapi akhirnya gagal masuk.

Kami memperkirakan bahwa Southampton mungkin membutuhkan sedikit keberuntungan untuk mencetak gol melawan tim Crystal Palace ini yang menurut kami kemungkinan besar akan mampu mencetak gol sendiri dalam performa kemenangan.

Karena itu, kami mengharapkan skor tipis 1-0 untuk Crystal Palace ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Crystal Palace vs Southampton: 1-0

editor : Min Vanthat
sumber : footballpredictions