Prediksi Crystal Palace vs Newcastle, Liga Inggris 23 Oktober 2021

oleh
Prediksi Crystal Palace vs Newcastle

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Crystal Palace vs Newcastle, Newcastle United adalah tamu di Selhurst Park pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga Premier dengan tim tuan rumah Crystal Palace.

Setelah menunjukkan penampilan yang bagus saat bermain imbang 2-2 dengan Arsenal, Crystal Palace akan mencari alasan lain untuk merayakannya kepada para penggemar saat mereka menghadapi Newcastle United di Selhurst Park.

The Eagles hampir mengalahkan The Gunners di Emirates Stadium, dan, tidak diragukan lagi, mereka mampu mengalahkan The Magpies di depan pendukung tuan rumah.

Baik Ferguson dan Eze tetap berada di ruang pemulihan, tetapi pemain kunci Zaha harus fit untuk pertandingan hari Sabtu.

Newcastle United, di sisi lain, gagal mengesankan dalam kekalahan 3-2 dari Tottenham, dan mengingat kesulitan mereka di belakang, kami percaya bahwa penumpang dari seluruh dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh di klub ibu kota.

Untuk membuat segalanya lebih buruk bagi tim tamu, gelandang penting Jonjo Shelvey absen karena skorsing.

Crystal Palace bersiap untuk pertandingan ini menyusul hasil imbang 2-2 di Liga Inggris vs Arsenal.

BACA JUGA:   Prediksi Stevenage vs Tottenham U21 - EFL Trophy 1 September 2021

Dalam pertandingan itu, Crystal Palace memiliki 46% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Crystal Palace, gol dicetak oleh Christian Benteke (50′) dan Odsonne douard (73′).

Untuk lawan mereka, Arsenal mendapat 17 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pierre-Emerick Aubameyang (8′) dan Alexandre Lacazette (95′) mencetak gol untuk Arsenal.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir bahwa Crystal Palace berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Crystal Palace telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 10 gol di sepanjang jalan.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Tottenham Hotspur di kompetisi Liga Inggris, Newcastle United berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Newcastle United berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Newcastle United adalah Callum Wilson (2′).

Tottenham Hotspur memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Tanguy N’Dombelé (17′), Harry Kane (22′), Heung-Min Son (45′) dan Eric Dier (89′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Tottenham Hotspur.

BACA JUGA:   Prediksi Aston Villa vs West Ham, Liga Inggris 31 Oktober 2021

Melihat performa mereka, dan Newcastle United telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 13 gol.

Di lini belakang, Newcastle United benar-benar bisa melakukannya dengan menopang segalanya. Namun, tren seperti itu tidak dijamin akan dipertahankan ke dalam game berikutnya.

Memasuki pertemuan ini, Newcastle United belum pernah menang tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir.

Memeriksa pertemuan head-to-head mereka sebelumnya hingga 22/09/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Crystal Palace telah memenangkan 3 pertandingan ini dan Newcastle United 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Agregat 8 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 4 dari The Eagles dan 4 diciptakan oleh The Magpies. Jumlah rata-rata gol per game adalah 1,33.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Inggris hari ke 22 pada 02/02/2021 dan skor selesai Newcastle United 1-2 Crystal Palace.

Pada hari itu, Newcastle United memiliki 60% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Jonjo Shelvey (2′).

BACA JUGA:   Prediksi Wigan vs Doncaster - EFL League One 11 September 2021

Di sisi lain, Crystal Palace mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Jaïro Riedewald (21′) dan Gary Cahill (25′) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Darren England.

Eberechi Eze (masalah tendon Achilles) dan Nathan Ferguson (operasi tendon Achilles) tidak akan ambil bagian untuk manajer Crystal Palace Patrick Vieira.

Dari grup yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Newcastle United itu. Freddie Woodman (Cedera Pinggul) absen untuk pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Newcastle United kemungkinan akan mendapatkan gol melawan tim Crystal Palace ini, namun itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami pikir itu akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Crystal Palace di akhir yang satu ini. Akan menarik untuk melihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

Prediksi Skor Crystal Palace vs Newcastle: 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.