Prediksi Crotone vs Spal, Serie B Italia 04 Desember 2021

oleh
Prediksi Crotone vs Spal

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Crotone vs Spal, Pertemuan Serie B di Stadio Ezio Scida pada hari Sabtu akan melihat tuan rumah Crotone bertarung melawan SPAL.

Crotone menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-0 di Serie B di pertandingan sebelumnya melawan Ternana.

Dalam pertandingan itu, Crotone berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, Ternana mendapat 16 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. C├ęsar Falletti (11′) menjadi pencetak gol bagi Ternana.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Crotone ambil bagian. Berkenaan dengan atribusi gol selama periode ini, tim lawan mencetak total 9 dan Crotone mendapatkan 2.

Menuju ke kontes ini, Crotone tanpa kemenangan di kandang selama 3 pertandingan liga terakhir.

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Lecce di kompetisi Serie B, SPAL dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari SPAL adalah Lorenzo Colombo (41′). Mario Gargiulo (23′) dan Strefezza (51′, 77′) mencetak gol untuk Lecce.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, SPAL telah mengantongi jumlah 7 gol. SPAL juga mencetak gol di setiap kesempatan itu.

Selama pertandingan itu, mereka memiliki 9 gol yang masuk ke gawang mereka sendiri. Namun, pola seperti itu tidak perlu dipertahankan dalam pertandingan ini.

Menjelang bentrokan ini, SPAL tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Nikita Contini (Cedera Tidak Diketahui) dan Vasile Mogos (Masalah punggung) tidak akan bermain untuk manajer Crotone Pasquale Marino.

Karena skuad yang memiliki kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos SPAL Pep Clotet. Emmanuel Latte Lath (Masalah adduktor) tidak akan beraksi. Francesco Vicari tidak dapat bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

SPAL kemungkinan akan membuat gol melewati tim Crotone ini, tetapi mungkin tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami mengantisipasi kedua tim untuk mencetak gol dalam margin kemenangan 2-1 untuk Crotone di akhir 90 menit. Menantikan untuk melihat bagaimana yang satu ini terungkap.(red)

Prediksi Skor Crotone vs Spal: 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.