Prediksi Crotone vs Pordenone, Serie B Italia 18 Desember 2021

oleh
Prediksi Crotone vs Pordenone

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Crotone vs Pordenone, Crotone akan turun ke lapangan dengan tim tamu Pordenone di Stadio Ezio Scida dalam pertandingan Serie B ini pada hari Sabtu.

Crotone akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah upaya Coppa Italia kalah 4-0 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Udinese.

Dalam pertandingan itu, Crotone memiliki 45% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Di sisi lain, Udinese membuat 19 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Ignacio Pussetto (20′, 62′), Sebastian De Maio (28′) dan Isaac Success (41′) mencetak gol untuk Udinese.

Crotone belum memanfaatkan peluang mereka di pertandingan yang lebih baru.

Jumlah gol mereka sama dengan hanya 3 melawan tim lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan itu, Crotone juga melihat jumlah gol ke gawang mereka menjadi 13.

Memasuki pertemuan ini, Crotone tanpa kemenangan di kandang selama 4 pertandingan liga terakhir. Fans mereka tidak senang.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Pordenone bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Serie B dengan Cosenza.

Dalam pertandingan itu, Pordenone menguasai 39% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Pordenone adalah Karlo Buti (30′). Untuk lawan mereka, Cosenza mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Mario itum (77′) adalah pencetak gol untuk Cosenza.

Statistik tidak berbohong, dan Pordenone telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 7 gol.

Secara defensif, Pordenone benar-benar bisa melakukannya dengan menopang segalanya. Namun, tren semacam itu mungkin tidak akan berlanjut ke game berikutnya.

Datang ke kontes ini, Pordenone belum pernah menang tandang dalam 16 pertandingan liga terakhir. Betapa mengerikan larinya itu.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Serie B hari ke 34 pada 13/07/2020 ketika skor akhir adalah Crotone 1-0 Pordenone.

Saat itu, Crotone memiliki 67% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Simeon Nwankwo (45′).

Pordenone membuat 14 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Eugenio Abbattista.

Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Crotone Pasquale Marino dari kelompok pemain yang sepenuhnya prima. Vasile Mogos (Masalah punggung) dikesampingkan.

Berkat grup yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Pordenone, Bruno Tedino. Michael Folorunsho (virus Corona) ketinggalan untuk game ini. Alberto Barison tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Saat mempertimbangkan semuanya, Pordenone mungkin membutuhkan sedikit keberuntungan untuk mencetak gol melawan tim Crotone ini yang menurut kami harus mencetak satu gol, setidaknya.

Kami menjalani pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 1-0 untuk Crotone saat peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Crotone vs Pordenone: 1-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.