Prediksi Cristo Atletico vs Espanyol, Copa Del Rey 15 Desember 2021

oleh
Prediksi Cristo Atletico vs Espanyol

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Cristo Atletico vs Espanyol, Pertemuan Copa del Rey pada hari Selasa akan melihat Cristo Atlético melawan lawan Espanyol.

Cristo Atlético akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 2-0 Copa del Rey atas Real Unión.

Espanyol masuk ke pertemuan ini menyusul kemenangan 4-3 La Liga saat mereka mengalahkan Levante di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Espanyol memiliki 52% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Espanyol, gol-gol dicetak oleh Sergi Darder (6′), Raúl de Tomás (49′) dan Javi Puado (60′, 76′).

Untuk lawannya, Levante UD mendapatkan 14 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. De Frutos (11′), Son (26′) dan José Luis Morales (57′) mencetak gol untuk Levante.

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, Espanyol asuhan Vicente Moreno memiliki alasan untuk merayakan dengan mencetak 10 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,67.

Manajer Cristo Atlético akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi, bos Espanyol Vicente Moreno tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Espanyol kemungkinan besar akan mencetak setidaknya dua atau tiga gol melawan Cristo Atlético, yang mungkin kesulitan mencetak gol mereka sendiri.

Ini harus menjadi urusan sepihak, untuk sedikitnya.

Tip kami adalah untuk kemenangan 0-3 yang layak dengan sangat mungkin lebih untuk Espanyol di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Cristo Atletico vs Espanyol: 0-3

editor : Min Vanthat
sumber : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.