Prediksi Crewe vs Doncaster, EFL League One 3 November 2021

oleh
Prediksi Crewe vs Doncaster

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Crewe vs Doncaster, Crewe Alexandra akan menjamu rival tamunya Doncaster Rovers di Mornflake Stadium dalam pertandingan League One hari Rabu 3 November 2021 Pukul 02:45 wib ini.

Crewe Alexandra akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-4 League One terakhir kali dari MK Dons.

Untuk Crewe Alexandra, gol dicetak oleh Chris Long (52′) dan Donervon Daniels (82′ Gol bunuh diri). Mo Eisa (12′), Matt O’Riley (64′) dan Max Watters (90′) mencetak gol untuk MK Dons.

Setidaknya tiga gol per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Crewe Alexandra terlibat. Lawan mereka mencetak 15 di antaranya dalam periode ini sementara Crewe Alexandra mencetak 6. Kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut atau tidak dalam game ini.

BACA JUGA:   Prediksi Southampton vs Leeds - Liga Inggris 16 Oktober 2021

Setelah dikalahkan di pertandingan terakhir mereka di tangan Charlton Athletic di League One, Doncaster Rovers akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Elliot Lee (21′), Conor Washington (34′), Jayden Stockley (62′) dan Ben Purrington (71′) mencetak gol untuk Charlton Athletic.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Doncaster Rovers telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 11 gol. Dalam pertahanan, Doncaster Rovers memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi.

Memeriksa pertemuan head to head sebelumnya hingga 12/12/2015 memberi tahu kita bahwa Crewe Alexandra telah memenangkan 4 di antaranya dan Doncaster Rovers 2, dengan jumlah hasil seri adalah 0.

BACA JUGA:   Prediksi Aston Villa vs West Ham, Liga Inggris 31 Oktober 2021

20 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 11 untuk The Railwaymen dan 9 dari The Rovers. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,33.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan League One hari ke-35 pada 09/03/2021 dan skor selesai Crewe Alexandra 1-0 Doncaster Rovers.

Wasitnya adalah Ben Speedie.

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Crewe Alexandra, Dave Artell, berkat skuad yang hampir berkekuatan penuh. Ben Knight (Masalah Lutut) tidak akan bermain.

BACA JUGA:   Prediksi Hull City vs Peterborough, EFL Championship 20 Oktober 2021

Karena skuad yang benar-benar sehat siap untuk pergi, bos Doncaster Rovers Richie Wellens tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Doncaster Rovers dan Crewe Alexandra tidak akan memiliki banyak di antara mereka di sini, dan gol mungkin sulit didapat.

Mari kita lihat bagaimana ini berjalan, tetapi sepertinya ini bisa menjadi permainan dengan peluang mencetak gol yang minimal. Karena itu kami mengantisipasi hasil imbang 0-0 yang sulit di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Crewe vs Doncaster: 0-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.