Prediksi Cremonese vs Frosinone, Serie B Italia 01 Desember 2021

oleh
Prediksi Cremonese vs Frosinone

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Cremonese vs Frosinone, Cremonese akan menghadapi tim tamu Frosinone di Stadio Giovanni Zini dalam pertandingan Serie B pada hari Selasa.

Cremonese akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-0 di Serie B di pertandingan sebelumnya melawan Alessandria.

Dalam pertandingan itu, Cremonese berhasil menguasai 62% dan 10 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Di sisi lain, Alessandria mendapat 9 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Mattia Mustacchio (49′) menjadi pencetak gol bagi Alessandria.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir bahwa Cremonese telah menunjukkan baja defensif.

Kenyataannya adalah bahwa Cremonese telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol dalam perjalanan.

Meski begitu, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan terulang di game ini atau tidak.

Sebelumnya, Frosinone bermain imbang 2-2 di laga Serie B melawan Pordenone.

Dalam laga itu, Frosinone berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 26 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Frosinone adalah Gabriel Charpentier (74′, 90′). Untuk lawan mereka, Pordenone mendapat 10 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Alberto Barison (48′) dan Nicolò Cambiaghi (86′) mencetak gol untuk Pordenone.

Melihat performa mereka, dan Frosinone telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 6 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, Frosinone tampaknya memiliki sedikit perut yang lembut.

Menuju ke kontes ini, Frosinone belum terkalahkan dalam 8 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah. Mengesankan, untuk sedikitnya.

Tinjauan dari pertemuan head to head mereka yang lalu sejak 10/02/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Cremonese telah memenangkan 2 dari game ini dan Frosinone 1, dengan jumlah seri adalah 3.

Secara keseluruhan, 13 gol dibagikan oleh kedua klub pada periode ini, dengan 9 di antaranya dari Grigiorossi dan 4 milik Canarini. Itu rata-rata gol per game angka 2,17.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie B hari ke 25 pada 27/02/2021 dan skor selesai Cremonese 4-0 Frosinone.

Hari itu, Cremonese berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Cristian Buonaiuto (10′, 42′), Jaime Báez (52′) dan Daniel Ciofani (57′).

Frosinone mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Antonio Rapuano.

Manajer Cremonese Fabio Pecchia akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Frosinone Fabio Grosso tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Kami punya firasat bahwa Frosinone mungkin akan kesulitan untuk menempatkan satu gol melewati tim Cremonese ini yang kemungkinan besar akan menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 1-0 untuk Cremonese ketika semuanya telah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Cremonese vs Frosinone: 1-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.