Prediksi Cremonese vs Crotone, Serie B Italia 11 Desember 2021

oleh
Prediksi Cremonese vs Crotone

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Cremonese vs Crotone, Cremonese akan menghadapi tim tamu Crotone di Stadio Giovanni Zini dalam pertandingan Serie B pada hari Jumat.

Cremonese ingin melanjutkan dari yang terakhir kali mereka tinggalkan dengan kemenangan 0-2 Serie B atas Cosenza.

Dalam pertandingan itu, Cremonese berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Cremonese, pencetak golnya adalah Luca Strizzolo (34′) dan Emanuele Valeri (52′). Di sisi lain, Cosenza mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir Cremonese berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Cremonese telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol selama waktu itu.

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan SPAL di laga Serie B, Crotone berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Crotone memiliki 63% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Crotone adalah Augustus Kargbo (88′). SPAL mendapat 13 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Federico Melchiorri (2′) dan Marco Mancosu (49′) mencetak gol untuk SPAL.

Menjadi jelas bahwa Crotone telah bekerja keras untuk mencetak gol dalam 6 pertandingan sebelumnya, mencetak pengembalian yang tidak memuaskan hanya 3. Dalam pertandingan itu, Crotone juga melihat agregat gol keseluruhan tim lawan sama dengan 9. Pola itu mungkin tidak mengikuti melalui ke pertandingan ini, meskipun.

Jelang pertemuan ini, Crotone belum pernah menang tandang dalam 9 pertandingan liga terakhir. Dukungan perjalanan mereka akan dibutuhkan di sini, pasti.

Melihat dari bentrokan head-to-head sebelumnya yang membentang kembali ke 10/12/2005 memberi tahu kita bahwa Cremonese telah memenangkan 3 dari mereka dan Crotone 2, dengan jumlah seri adalah 1.

Sebanyak 11 gol tercipta di antara mereka dalam laga-laga tersebut, dengan 6 di antaranya dari Grigiorossi dan 5 untuk Crotone. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,83.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Serie B hari ke 23 pada 08/02/2020 yang berakhir dengan skor di Crotone 1-0 Cremonese.

Saat itu, Crotone berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Simeon Nwankwo (87′).

Di ujung lain, Cremonese mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Davide Ghersini.

Manajer Cremonese Fabio Pecchia tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena tim yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Berkat grup yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Crotone Pasquale Marino. Vasile Mogos (Masalah punggung) tidak akan diputar di sini.

Alex Cordaz adalah penjaga gawang Italia yang bermain untuk Crotone, yang kembali ke Serie A pada akhir musim 2015/2016.

Cordaz lahir di Vittorio Veneto pada 1 Januari 1983 dan memulai karir mudanya di Inter. Dia memainkan satu pertandingan untuk Nerazzurri di Serie A dan pada tahun 2006 dia bergabung dengan Treviso.

Setelah membuat 18 penampilan liga untuk klub dari 2006 hingga 2009, ia bergabung dengan klub Swiss Lugano dengan status bebas transfer.

Penjaga gawang dengan tinggi 188 cm ini memainkan 56 pertandingan liga untuk Lugano dan pada 2011 ia kembali ke Italia saat ia menandatangani kontrak dengan Cittadella.

Seperti yang diharapkan, ia membuktikan dirinya sebagai penjaga gawang pilihan pertama dan ia membuat tidak kurang dari 80 penampilan liga untuk klub antara 2011 dan 2013.

Alex Cordaz saat ini bermain untuk Crotone dan harus dicatat bahwa ia membuat 42 penampilan untuk klub tersebut dalam kampanye Serie B 2015/2016.

Kami merasa bahwa selama pertandingan, Crotone dapat menemukan diri mereka melawannya untuk mendapatkan apa pun melawan pakaian Cremonese ini yang kami pikir mungkin bisa mendapatkan di papan skor sendiri dalam kinerja yang menang.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sulit, diakhiri dengan kemenangan 1-0 untuk Cremonese di penghujung 90-an.(red)

Prediksi Skor Cremonese vs Crotone: 1-0

EDITOR : Min Vanthat
SUMBER : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.