Prediksi Coventry vs West Brom, EFL Championship 04 Desember 2021

oleh
Prediksi Coventry vs West Brom

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Coventry vs West Brom, Coventry dan WBA saling berhadapan dalam pertandingan Kejuaraan yang sangat dinanti di Coventry Building Society Arena.

The Sky Blues masing-masing seri dari tiga pertandingan liga sebelumnya, dan mengingat rekor kandang mereka yang bagus, mereka pasti mampu menyamai The Baggies dalam pertandingan hari Sabtu.

Baik Martyn Waghorn dan Jake Clarke-Salter absen karena cedera, tetapi tidak ada pemain yang diskors di tim tuan rumah.

The Baggies, di sisi lain, bertujuan untuk mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan mereka.

West Bromwich Albion, bagaimanapun, telah berjuang dalam perjalanan akhir-akhir ini, dan kami tidak percaya bahwa mereka mampu mengambil lebih dari satu poin dari pertandingan.

Baik Jack Livermore dan Jayson Molumby dilarang masuk tim tamu, sementara Dara O’Shea tetap di ruang pemulihan. Dalam pertemuan terakhir mereka di venue, pada 2009, kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Coventry City masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 2-2 di Championship melawan Bournemouth.

Dalam laga tersebut, Coventry City berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Coventry City, gol dicetak oleh Matt Godden (85′) dan Todd Kane (95′).

Untuk lawan mereka, Bournemouth memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Jaidon Anthony (45′) dan Philip Billing (66′) mencetak gol untuk Bournemouth.

Coventry City asuhan Mark Robins telah mencapai target 7 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang sesuai yang telah dicetak melawan mereka dalam waktu itu adalah 6.

Di pertandingan sebelumnya, West Bromwich Albion bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Championship melawan Nottingham Forest.

Pada pertandingan itu, West Bromwich Albion berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Nottingham Forest membuat 9 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pasukan penyerang dari West Bromwich Albion telah berjuang untuk mencetak gol dalam enam pertemuan terakhir mereka, dengan hanya mencetak 2. Dalam pertandingan itu, The Baggies juga melihat jumlah gol keseluruhan melawan mereka sama dengan 5.

Melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 28/04/2007 memberi tahu kita bahwa Coventry City telah memenangkan 1 di antaranya dan West Bromwich Albion 4, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

17 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 4 di antaranya dari The Sky Blues dan 13 terjaring oleh The Baggies. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,83.

Melihat personel, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Coventry City Mark Robins dari kelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Tyler Walker (Cedera Pinggul) tidak akan bermain.

Bos West Bromwich Albion Valérien Ismaël harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Rico Richards (Medial Collateral Ligament Sobek) dan Dara O’Shea (Fraktur Pergelangan Kaki) ketinggalan di sini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Coventry City dapat menghadapinya untuk mengalahkan tim West Bromwich Albion yang menurut kami mungkin berhasil mencetak gol dalam performa kemenangan.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 0-1 untuk West Bromwich Albion pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Coventry vs West Brom: 0-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.