Prediksi Coventry vs Swansea, EFL Championship 3 November 2021

oleh
Prediksi Coventry vs Swansea

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Coventry vs Swansea, Pertemuan Kejuaraan di Coventry Building Society Arena pada hari Rabu 3 November 2021 Pukul 02:45 wib akan melihat tuan rumah Coventry City turun ke lapangan melawan Swansea City.

Coventry City berharap untuk menang lagi setelah kemenangan 0-1 Championship melawan Hull City.

Dalam pertandingan itu, Coventry City memiliki 52% penguasaan bola dan 11 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Coventry City adalah Matt Godden (9′). Hull City mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Coventry City berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Coventry City gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol selama waktu itu. Kita harus melihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

BACA JUGA:   Prediksi Barnsley vs Blackburn - EFL Championship September 2021

Jelang pertemuan ini, Coventry City tidak terkalahkan dalam 8 pertandingan liga terakhir mereka di kandang. Mereka sangat tangguh di sini.

Swansea City masuk ke pertemuan ini setelah menang 3-0 Championship dengan kekalahan dari Peterborough United di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Swansea City memiliki 67% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Swansea City, gol dicetak oleh Jake Bidwell (2′), Joël Piroe (13′) dan Olivier Ntcham (45′). Untuk lawan mereka, Peterborough United memiliki 2 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Swansea City, setidaknya ada tiga gol yang tercipta. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan dalam waktu tersebut adalah 2,67, dengan jumlah gol rata-rata Swansea City adalah 1,67.

Datang ke kontes ini, Swansea City belum pernah menang tandang dalam 5 pertandingan terakhir mereka di liga.

BACA JUGA:   Prediksi Bolton vs Crewe, EFL League One 13 November 2021

Pemeriksaan hasil head to head sebelumnya pada 22/08/2009 mengungkapkan bahwa pertandingan ini cukup menyakitkan bagi Coventry City. Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan apa pun sementara Swansea City tetap unggul, menang dalam 67% dari pertandingan yang dimainkan.

Total 8 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 2 di antaranya untuk The Sky Blues dan 6 dijaringkan oleh The Swans. Itu adalah angka rata-rata gol per game 1,33.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Championship hari 32 pada 24/02/2021 dan skor selesai Swansea City 1-0 Coventry City.

Hari itu, Swansea City memiliki 46% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Ben Cabango (54′).

Di sisi lain, Coventry City memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Ipswich vs Oxford, EFL League One 13 November 2021

Wasitnya adalah Andy Woolmer.

Tidak ada yang lebih baik dalam pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Coventry City Mark Robins karena sebagian besar pemain yang utuh. Tyler Walker (Cedera Pinggul) akan absen. Ian Maatsen tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Berkat kelompok yang benar-benar sehat yang tersedia untuk seleksi, manajer Swansea City Russell Martin tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Berikut adalah permainan di mana Swansea City akan menyelesaikan pekerjaannya untuk mencatat skor melawan lineup Coventry City ini yang menurut kami akan mencetak setidaknya sekali untuk menang.

Karena itu, kami melihat kemenangan tipis 1-0 untuk Coventry City di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Coventry vs Swansea: 1-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.