Prediksi Coventry vs Stoke, EFL Championship 18 Desember 2021

oleh
Prediksi Coventry vs Stoke

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Coventry vs Stoke, Stoke City tiba di Coventry Building Society Arena pada hari Sabtu untuk pertandingan Kejuaraan dengan tuan rumah Coventry City.

Coventry City memasuki pertandingan ini setelah pertandingan imbang 1-1 Championship melawan Huddersfield Town.

Dalam pertandingan itu, Coventry City menguasai 65% penguasaan bola dan 22 tembakan tepat sasaran dengan 12 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Coventry City adalah Matt Godden (93′). Di sisi lain, Huddersfield Town mendapat 9 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Danny Ward (18′) mencetak gol untuk Huddersfield Town.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Coventry City asuhan Mark Robins telah mencetak total 7 kali dengan jumlah rata-rata gol per pertandingan adalah 1,17.

Dalam pertandingan sebelumnya, Stoke City bermain imbang 0-0 di pertandingan Championship dengan Middlesbrough.

Dalam pertandingan itu, Stoke City memiliki 41% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, Middlesbrough mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Stoke City cukup konsisten akhir-akhir ini. Sekilas pada enam pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa ini telah terjadi 6 kali. Selama bentrokan ini, pihak lawan telah mencapai penghitungan gol 2 sementara Stoke City telah mencetak 5. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di sini.

Jelang laga ini, Stoke City tidak pernah kalah dari Coventry City saat bermain tandang dalam 5 pertandingan liga sebelumnya. Hasil yang sangat bagus untuk mereka.

Sekilas pada bentrokan head to head terbaru mereka sejak 02/12/2006 menunjukkan kepada kita bahwa Coventry City telah memenangkan 3 dari pertandingan ini & Stoke City 1, dengan jumlah seri sebanyak 2.

15 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 untuk The Sky Blues dan 6 dari The Potters. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,5.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Kejuaraan hari ke-43 pada 21/04/2021 yang berakhir dengan skor Stoke City 2-3 Coventry City.

Hari itu, Stoke City memiliki 56% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Jacob Brown (58′) dan Sam Clucas (70′).

Untuk lawan mereka, Coventry City mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Tyler Walker (44′), Maxime Biamou (68′) dan Viktor Gy√∂keres (78′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Oliver Langford.

Tidak ada yang lebih baik tentang pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Coventry City, Mark Robins dari sekumpulan pemain yang sepenuhnya prima. Tyler Walker (Cedera Pinggul) absen.

Manajer Stoke City Michael O’Neill tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Tyrese Campbell (Cedera Lutut), Tashan Oakley-Boothe (Cedera Punggung), Josef Bursik (Obek bundel otot) dan Harry Souttar (Pecah Ligamen Cruciate) tidak dapat bermain.

Kami punya firasat bahwa Stoke City pasti bisa membuat gol melewati barisan Coventry City ini, tapi itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Tip kami adalah untuk kemenangan tipis 2-1 untuk Coventry City pada akhir pertandingan. Ini harus menjadi salah satu yang layak.(red)

Prediksi Skor Coventry vs Stoke: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.