Prediksi Coventry vs QPR, EFL Championship 22 Januari 2022

Prediksi Coventry vs QPR

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Coventry vs QPR, QPR akan mengunjungi Coventry Building Society Arena pada hari Sabtu untuk pertandingan Kejuaraan dengan tim tuan rumah Coventry City.

Coventry City akan mencari kemenangan lain setelah kemenangan 1-4 Championship melawan Peterborough United.

Dalam pertandingan itu, Coventry City memiliki 51% penguasaan bola dan 22 tembakan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran.

Untuk Coventry City, gol dicetak oleh Gustavo Hamer (15′) dan Matt Godden (25′, 91′). Peterborough United memiliki 9 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Jorge Grant (37′) dan Nathan Thompson (81′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Peterborough United.

Baru-baru ini Coventry City tidak sering menunjukkan baja defensif. Kenyataannya adalah bahwa Coventry City telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol dalam prosesnya.

BACA JUGA:   Prediksi Ajax vs Dortmund, Liga Champions 20 Oktober 2021

Menuju pertandingan ini, Coventry City belum pernah mengalahkan Queens Park Rangers dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

QPR akan pergi ke pertemuan menyusul kemenangan 1-0 Championship dengan gerhana dari West Bromwich Albion dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Queens Park Rangers memiliki 53% penguasaan bola dan 9 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Queens Park Rangers adalah Charlie Austin (89′). Untuk lawan mereka, West Bromwich Albion memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan QPR telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 6 gol.

Secara defensif, Queens Park Rangers telah melihat kelemahan mereka terungkap. Tren seperti itu tentu saja tidak akan terus berlanjut ke game berikutnya ini.

BACA JUGA:   Prediksi Reading vs QPR - EFL Championship 11 September 2021

Menjelang bentrokan ini, Queens Park Rangers tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 13/02/2010 menunjukkan kepada kita bahwa Coventry City telah memenangkan 2 di antaranya dan QPR 4, dengan jumlah pertandingan seri adalah 0.

Secara keseluruhan, 16 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 5 dari The Sky Blues dan 11 terjaring oleh The R’s. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,67.

Bos Coventry City Mark Robins akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini dengan grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

BACA JUGA:   Prediksi Como vs Parma, Serie B Italia 29 November 2021

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos QPR Mark Warburton tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Para pemain yang tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors adalah Seny Dieng, Osman Kakay dan Ilias Chair.

Perasaan kami adalah bahwa Queens Park Rangers dapat menemukan diri mereka melawannya untuk mencetak gol melawan tim Coventry City ini yang kemungkinan akan melakukan cukup banyak untuk mencetak gol di ujung lain dan unggul.

Oleh karena itu, kami memberikan margin kemenangan 1-0 untuk Coventry City ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Coventry vs QPR: 1-0

editor : aidililhamsyah
sumber : footballpredictions