EPAPER

Prediksi Cosenza vs Cremonese, Serie B Italia 04 Desember 2021

Prediksi Cosenza vs Cremonese

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Cosenza vs Cremonese, Cosenza akan melawan tim tandang Cremonese di Stadio San Vito-Gigi Marulla dalam pertandingan Serie B pada hari Sabtu.

Cosenza menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 4-1 di Serie B di pertandingan sebelumnya melawan Monza.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Cosenza adalah Marco Carraro (69′). Andrea Colpani (11′), Dany Mota (13′, 22′) dan Christian Gytkjær (94′) mencetak gol untuk Monza.

Tidak sering dalam pertandingan terakhir Cosenza menunjukkan baja defensif.

Kenyataannya adalah bahwa Cosenza telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 11 gol di sepanjang jalan.

BACA JUGA:   Prediksi Club Brugge vs Zulte, Liga Belgia 13 Desember 2021

Pada laga sebelumnya, Cremonese bermain imbang 1-1 di laga Serie B melawan Frosinone.

Satu-satunya pencetak gol dari Cremonese adalah Daniel Ciofani (55′). Gabriel Charpentier (58′) menjadi pencetak gol bagi Frosinone.

Cremonese telah menjadi ancaman di lini depan akhir-akhir ini, mencetak 7 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya.

Sementara manajer mereka Fabio Pecchia tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Cremonese agak bocor di belakang, yang juga telah mencetak gol dalam 6 pertandingan yang sama.

Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di game ini atau tidak.

Jika kita melihat duel head to head sebelumnya pada 26/09/2018, kedua klub ini seimbang dengan Cosenza memenangkan 3 pertandingan itu, Cremonese 3 dan 0 seri di waktu regulasi.

BACA JUGA:   Prediksi Watford vs Crystal Palace, Liga Inggris 18 Desember 2021

Sebanyak 10 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan-pertandingan ini, dengan 6 di antaranya dari Bruzi dan 4 terjaring oleh Grigiorossi. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Serie B hari ke 32 pada 05/04/2021 ketika selesai Cosenza 0-1 Cremonese.

Pada hari itu, Cosenza berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran.

Cremonese mendapat 19 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Luca Strizzolo (41′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Ivano Pezzuto.

BACA JUGA:   Prediksi Tottenham vs Vitesse, Liga Konfrensi 5 November 2021

Sauli Väisänen (Retak Metatarsal) dan Mattia Del Favero (Cedera Bahu) tidak akan bisa bermain untuk bos Cosenza, Marco Zaffaroni.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Cremonese Fabio Pecchia tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Cosenza akan melakukannya dengan baik untuk mencetak gol melawan tim asal Cremonese ini yang menurut kami harus mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 0-1 untuk Cremonese ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Cosenza vs Cremonese: 0-1