Prediksi Copenhagen vs Slovan Bratislava, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

oleh
Prediksi Copenhagen vs Slovan Bratislava,

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Copenhagen vs Slovan Bratislava, Kami sedang menghitung mundur aksi Liga Konferensi yang dijadwalkan pada hari Jumat dinihari saat FC Kopenhagen melawan Slovan Bratislava.

Fans FC Kopenhagen ingin mengulang hasil sebelumnya, dengan kemenangan 1-3 Superliga melawan Aalborg BK.

Dalam pertandingan itu, FC Copenhagen memiliki 42% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk FC Copenhagen, pencetak gol adalah Lukas Lerager (15′), Roony Bardghji (31′) dan William Bøving (41′).

Untuk lawan mereka, Aalborg BK mendapat 7 kali percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Louka Prip (16′) mencetak gol untuk Aalborg BK.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada lini belakang FC Copenhagen.

FC Copenhagen kejam di lini belakang, menghasilkan jumlah gol yang berakhir selama enam pertandingan terakhir mereka dengan jumlah 3.

Slovan Bratislava akan masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-2 Super Liga vs ViOn Zlaté Moravce di pertandingan terakhir mereka.

Serangkaian penampilan kerja keras dari unit pertahanan Slovan Bratislava telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan.

Selama periode waktu yang sama, penyerang mereka telah mencetak 11 gol, tentu saja pola seperti itu tidak akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Konferensi hari 1 pada 16/09/2021 ketika skor akhir adalah Slovan Bratislava 1-3 FC Copenhagen.

Wasitnya adalah Michael Fabbri.

Luther Singh (Infection), Zeca (Cruciate Ligament Rupture) dan Valdemar Lund Jensen (Hip Injury) akan absen untuk bos FC Copenhagen Jess Thorup.

Bos Slovan Bratislava Vladimír Weiss memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Aleksandar Cavric (Masalah punggung), Lucas Lovat (Cedera Tidak Diketahui), Lukas Pauschek (Cedera Otot) dan Richard Krizan (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain di sini.

Omar El Kaddouri adalah pemain sepak bola Maroko yang lahir di Brussel, Belgia pada 21 Agustus 1990.

El Kaddouri adalah pemain Anderlecht pada awal karir seniornya, tetapi dia tidak melihat aksi permainan untuk tim Belgia di Liga Jupiler.

Gelandang setinggi 187 cm ini bermain untuk Brescia, Suditrol, Napoli, Torino dan Empoli sebelum menandatangani kontrak empat tahun dengan PAOK pada 24 Agustus 2017.

Pemain internasional Maroko memenangkan Piala Yunani dengan hitam dan putih, dengan tim mengalahkan AEK Athens dalam pertandingan perebutan gelar. Omar El Kaddouri mencetak gol pertamanya untuk tim Yunani dalam kemenangan 3-1 atas Panionios pada April 2018.

Di sisi lain, gelandang PAOK melakukan debutnya di Maroko pada Agustus 2014 dalam pertandingan persahabatan melawan Burkina Faso.

Dia membuka akun pencetak golnya bersama tim nasional Maroko pada 23 Mei 2014 dalam kemenangan 4-0 atas Mozambik. Posisi utamanya adalah gelandang serang, tetapi ia juga mampu bermain sebagai pemain sayap.

Kami cenderung berpikir bahwa FC Copenhagen mungkin akan menciptakan peluang untuk mencetak gol lebih dari satu kali melawan Slovan Bratislava, yang akan menghadapinya dengan mencetak gol mereka sendiri.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi kemenangan 2-0 untuk FC Kopenhagen pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Copenhagen vs Slovan Bratislava: 2-0

EDITOR : Min Vanthat
SUMBER : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.