Prediksi Como vs Pisa, Serie B Italia 05 Desember 2021

oleh
Prediksi Como vs Pisa

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Como vs Pisa, Pertandingan Serie B di Stadio Giuseppe Sinigaglia pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Como bermain melawan lawan Pisa.

Como bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 di Serie B melawan Cittadella.

Untuk Como, gol dicetak oleh Alessandro Gabrielloni (75′) dan Antonino La Gumina (90′). Enrico Baldini (14′) dan Simone Branca (46′) mencetak gol untuk Cittadella.

Pertandingan dengan Como sering menjadi urusan yang menghibur akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang sebagai aturan daripada pengecualian.

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, total 20 gol telah masuk untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya terakreditasi ke Como.

Dengan tidak ada dua pertandingan yang sama, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren itu dapat dipertahankan di sini dalam pertandingan ini.

Menuju ke kontes ini, Como tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Pada pertandingan sebelumnya, Pisa bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Serie B dengan Perugia.

Satu-satunya nama yang mencatatkan gol dari Pisa adalah Davide Marsura (11′). Manuel De Luca (72′) mencetak gol untuk Perugia.

Dalam 6 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan Pisa, volume gol yang sangat rendah telah terjadi antara mereka dan lawan mereka.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode itu adalah sedikit 1,67, dengan rata-rata gol untuk Nerazzurri menyamai 0,83.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Como Giacomo Gattuso dari tim yang hampir berkekuatan penuh. Moutir Chajia (masalah Patella) gagal.

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Pisa Luca D’Angelo tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Pisa dan Como sama-sama bisa mencetak gol dalam pertandingan yang tampaknya bagus, dengan sedikit memisahkan kedua tim ini.

Seharusnya tidak banyak di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Karena itu, kami mengantisipasi hasil imbang yang sulit setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Como vs Pisa: 1-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.