Prediksi Como vs Perugia, Serie B Italia 6 November 2021

oleh
Prediksi Como vs Perugia

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Como vs Perugia, Como akan menghadapi rival tamu Perugia di Stadio Giuseppe Sinigaglia dalam pertandingan Serie B ini pada hari Sabtu.

Setelah mengalahkan Ternana di laga tandang pada hari Senin, Como akan menargetkan untuk naik ke tempat playoff ketika mereka menghadapi Perugia pada Matchday 12.

Para pendatang baru dalam performa yang luar biasa akhir-akhir ini, dengan tim mencatat empat kemenangan dalam lima pertandingan liga sebelumnya, dan mereka pasti mampu menyamai Perugia di kandang.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah Antonio La Gumina, yang telah mencetak gol untuk bersenang-senang dalam beberapa pekan terakhir.

Perugia, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 2-1 atas Spal. I Griffoni dengan cepat bangkit dari kekalahan 2-0 dari Reggina, dengan tim mendapatkan kembali kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan.

Perugia bertujuan untuk mempertahankan tempat mereka di delapan besar, tetapi mengalahkan Como di jalan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

BACA JUGA:   Prediksi Como vs Parma, Serie B Italia 29 November 2021

Mempertimbangkan semuanya, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada hasil imbang karena kedua tim tampaknya berimbang.

Como, yang didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah kemenangan 1-2 di Serie B melawan Ternana.

Dalam pertandingan itu, Como memiliki 39% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk Como, gol-gol tersebut dicetak oleh Luca Vignali (16′) dan Antonino La Gumina (52′). Untuk lawannya, Ternana melakukan 30 kali percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. C├ęsar Falletti (76′) mencetak gol untuk Ternana.

Como tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, menemukan bagian belakang gawang di masing-masing dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 11 selama periode itu sementara juga kebobolan total 5.

BACA JUGA:   Prediksi Udinese vs Sassuolo, Serie A Italia 7 November 2021

Datang ke pertandingan ini, Como tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Perugia akan masuk ke pertemuan setelah menang 1-2 Serie B dalam kekalahan dari SPAL di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Perugia berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 21 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Untuk Perugia, pencetak golnya adalah Marcos Curado (18′) dan Manuel De Luca (86′). SPAL memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Marco Mancosu (26′) mencetak gol untuk SPAL.

Selama 5 dari enam bentrokan sebelumnya yang melibatkan Perugia, jumlah gol yang relatif rendah terjadi di antara mereka dan tim lawan.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan selama periode itu hanya 1,33, dengan jumlah gol rata-rata oleh Perugia sama dengan 0,67. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu bisa dilanjutkan di game ini.

Jelang pertemuan ini, Perugia belum pernah kalah dalam 6 pertandingan tandang liga sebelumnya.

BACA JUGA:   Prediksi Roma vs Napoli, Serie A Italia 24 Oktober 2021

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie B hari ke 22 pada 16/01/2016 ketika berakhir Como 1-0 Perugia.

Pertandingan ini dipimpin oleh Lorenzo Illuzzi.

Manajer Como Giacomo Gattuso tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena grup yang benar-benar sehat siap untuk pergi.

Karena skuat dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Perugia Massimiliano Alvini. Mirko Carretta (Cedera Otot) tidak akan beraksi.

Kami membayangkan bahwa Perugia perlu menampilkan permainan yang solid untuk menempatkan gol melewati tim Como ini yang menurut kami kemungkinan akan mencetak setidaknya satu gol untuk unggul.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Como di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Como vs Perugia: 1-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.