Prediksi Clermont vs Lens, Ligue 1 Prancis 02 Desember 2021

oleh
Prediksi Clermont vs Lens

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Clermont vs Lens, Clermont Foot akan menghadapi RC Lens yang berkunjung di Stade Gabriel-Montpied dalam pertemuan Ligue 1 pada hari Rabu.

Clermont Foot akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 1-0 Ligue 1 terakhir kali dari Reims.

Dalam pertandingan itu, Clermont Foot berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 4 kali percobaan mencetak gol dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Stade de Reims melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Ghislain Konan (90′) mencetak gol untuk Reims.

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir di mana Clermont Foot berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Faktanya, Clermont Foot telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol selama waktu itu.

Dalam pertandingan terakhir mereka, RC Lens bermain imbang 2-2 di pertandingan Ligue 1 dengan Angers SCO.

Dalam pertandingan itu, RC Lens memiliki 49% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk RC Lens, pencetak golnya adalah Gaël Kakuta (48′) dan Florian Sotoca (55′).

Di sisi lain, Angers SCO memiliki 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Sofiane Boufal (40′) dan Romain Thomas (70′) mencetak gol untuk Angers SCO.

Melihat performa mereka, dan RC Lens telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 10 gol secara keseluruhan.

Secara defensif, RC Lens tidak terlalu baik. Kami akan segera melihat apakah tren itu akan dipertahankan ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 23/02/2018, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Clermont Foot memenangkan 1 dari pertandingan itu, RC Lens 1 dan 4 ditarik dalam waktu regulasi.

Jumlah gabungan dari 10 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 5 di antaranya untuk Clermont dan 5 untuk Les Artésiens. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 1,67.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Ligue 2 hari 21 pada 25/01/2020 ketika selesai RC Lens 1-1 Clermont Foot.

Pertandingan ini dipimpin oleh Bastien Dechepy.

Manajer Clermont Foot Pascal Gastien tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena kelompok yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, bos RC Lens Franck Haise tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

Sepertinya RC Lens dan Clermont Foot sama-sama bisa mencetak gol di sini meskipun sulit untuk melihat pemenang yang jelas.

Hasil imbang tampak seperti kemungkinan yang realistis, tetapi kita akan melihat apa yang terjadi. Karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi hasil imbang 1-1 yang sulit di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Clermont vs Lens: 1-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.