Prediksi Cheltenham vs Sheffield Wednesday, EFL League One 25 Januari 2023

Cheltenham vs Sheffield Wednesday, EFL League One

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Cheltenham vs Sheffield Wednesday, Sheffield Wednesday akan berusaha untuk membuat enam kemenangan Liga Satu berturut-turut saat mereka bertandang ke tim Cheltenham Town yang tidak tampil bagus pada Selasa malam.

Tim tamu saat ini berada di urutan kedua klasemen, tiga poin di belakang pemimpin klasemen Plymouth Argyle, sementara Cheltenham menempati urutan ke-18, hanya empat poin di atas zona degradasi jelang pertandingan tengah pekan.

Cheltenham sedang mengalami empat kekalahan beruntun di League One, dengan kesuksesan terakhir mereka di kasta kedua Inggris bertandang ke Shrewsbury Town pada akhir Desember.

Memang, ini merupakan awal yang sulit di tahun 2023, kalah dari Bristol Rovers, Morecambe, Derby County dan Plymouth Argyle, kebobolan tujuh gol dalam dua kekalahan terakhir mereka.

Performa yang mengecewakan membuat mereka berada di posisi ke-18 di klasemen League One dengan 28 poin, hanya unggul empat poin dari zona degradasi, yang akan menjadi perhatian menjelang pertandingan mereka dengan Rabu.

BACA JUGA:   Prediksi Oxford United vs Lincoln - EFL League One 28 Agustus 2021

Cheltenham akan mengakhiri Januari dengan pertandingan kandang berturut-turut melawan Rabu dan Port Vale sebelum membuka pertandingan tandang Februari ke Bolton Wanderers.

Sisi Wade Elliott finis di urutan ke-15 di League One musim lalu, dengan tim Gloucestershire mengamankan tempat di tingkat ketiga dengan finis sebagai juara League Two pada 2020-21.

Wednesday, seperti yang disebutkan, telah memenangkan masing-masing dari lima pertandingan League One terakhir mereka, termasuk kemenangan 1-0 atas Fleetwood Town di Hillsborough pada Sabtu sore.

Marvin Johnson mencetak satu-satunya gol dari kontes tersebut di babak pertama, dan hasilnya memperpanjang rekor tak terkalahkan tim di liga menjadi 15 pertandingan, dengan kekalahan terakhir mereka terjadi pada awal Oktober.

Plymouth adalah tim terakhir yang mengalahkan Owls, dan yang pertama saat ini berada di puncak klasemen, unggul tiga poin dari tim Darren Moore, yang memiliki satu pertandingan di tangan atas pemimpin klasemen.

BACA JUGA:   Prediksi Nordsjaelland vs Lyngby, 2 Agustus 2022

Pakaian South Yorkshire finis keempat di League One musim lalu, yang membuat mereka lolos ke babak playoff, tetapi mereka kalah dari Sunderland di semifinal, yang berarti mereka tetap di level ini.

Rabu akan menyukai peluang mereka untuk membuat dorongan kuat untuk dua teratas musim ini, dan mereka unggul tujuh poin dari posisi ketiga Ipswich Town pada tahap proses ini.

The Owls memiliki rekor tandang terbaik di League One musim ini, mengumpulkan 27 poin dari 13 pertandingan, sedangkan Cheltenham hanya mengumpulkan 16 poin dari 12 pertandingan kandang mereka.

Bos Cheltenham Elliott diharapkan membuat beberapa perubahan pada tim yang turun ke lapangan untuk peluit pertama melawan Plymouth pada Sabtu sore.

Christian Norton dan Benjamin Williams bisa masuk ke XI, tetapi tidak akan ada perubahan besar-besaran, karena pasti ada hal positif dari bentrokan dengan pemimpin divisi tersebut.

Alfie May adalah pencetak gol terbanyak tim di liga musim ini dengan sembilan gol, dan pemain berusia 29 tahun itu akan kembali tampil di sepertiga akhir lapangan.

BACA JUGA:   Prediksi Port Vale vs Derby, EFL League One 25 Januari 2023

Sedangkan untuk hari Rabu, pelatih kepala Moore dapat menyebutkan tim yang tidak berubah dari tim yang turun ke lapangan melawan Fleetwood pada Sabtu sore.

Lee Gregory mencetak gol terakhir kali dan akan kembali tampil di sepertiga akhir lapangan, sementara akan ada start lagi untuk Josh Windass, yang mencetak tujuh gol liga musim ini.

Barry Bannan sekali lagi kemungkinan akan absen untuk tim tamu, sementara George Byers dan Reece James tetap diragukan karena cedera untuk kandidat promosi.(red)

Prediksi Pemain Cheltenham vs Sheffield Wednesday

Cheltenham : Southwood; Long, Taylor, Raglan; Broom, Norton, Perry, Williams; Olayinka, May, Goodwin

Sheffield Wednesday : Dawson; Palmer, Iorfa, Famewo; Hunt, Adeniran, Vaulks, Johnson; Gregory, Windass, Smith

Prediksi Skor Cheltenham vs Sheffield Wednesday: 0-1

editor : hiras
sumber : sportsmole