Prediksi Cheltenham vs Cambridge, League One 08 Desember 2021

oleh
Prediksi Cheltenham vs Cambridge

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Cheltenham vs Cambridge, Cambridge United akan tiba di Stadion Jonny-Rocks pada hari Rabu dinihari untuk pertemuan League One dengan tim tuan rumah Cheltenham Town.

Cheltenham Town bersiap untuk pertandingan ini setelah pertandingan imbang 2-2 League One melawan Bolton Wanderers.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Cheltenham Town adalah Alfie May (14′, 45′). Xavier Amaechi (26′) dan Elias Kachunga (58′) mencetak gol untuk Bolton Wanderers.

Cheltenham Town asuhan Michael Duff telah mencetak gol sebanyak 9 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Jumlah komparatif gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut adalah 6.

Cambridge United akan datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 EFL Trophy dalam kekalahan Walsall di pertandingan terakhir mereka.

Melihat performa mereka, dan Cambridge United telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 12 gol. Di lini pertahanan, Cambridge United telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Melihat dari bentrokan head to head masa lalu mereka kembali ke 21/04/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Cheltenham Town telah memenangkan 3 dari pertandingan ini dan Cambridge United 1, dengan jumlah seri sebanyak 2.

Total ada 15 gol yang dicetak oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 9 untuk The Robins dan 6 diciptakan oleh The U’s. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,5.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Dua hari ke-31 pada 23/02/2021 yang berakhir dengan skor Cambridge United 0-1 Cheltenham Town.

Pertandingan ini dipimpin oleh wasit James Oldham.

Manajer Cheltenham Town Michael Duff tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan tim yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Berkat skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk seleksi, bos Cambridge United Mark Bonner tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Lahir di Hammersmith, Inggris, Christopher Hussey adalah bek berpengalaman yang bermain untuk Cheltenham Town di League Two.

Setelah menghabiskan karir mudanya di Woking dan AFC Wimbledon, Hussey terus bermain untuk Don di level senior.

Dia bermain untuk sejumlah klub Inggris di masa lalu, tetapi, tidak diragukan lagi, yang paling menonjol adalah Sheffield United.

Chris Hussey membuat tujuh penampilan untuk Blades di League One, tetapi saat ini dia adalah pemain League Two. Posisi utamanya adalah bek kiri, namun ia juga mampu menampilkan performa apik sebagai gelandang kiri.

Perlu dicatat bahwa ia dipanggil untuk tim C Inggris sebagai siaga. Christopher Hussey melakukan debutnya di Cheltenham Town pada 21 Agustus 2018 dengan hasil imbang 1-1 dengan Macclesfield Town. Dia mencetak gol pertamanya dengan Robins dalam kekalahan 4-2 dari Mansfield Town.

Dalam pertandingan ini, Cambridge United tentu saja mampu menempatkan satu gol melewati tim Cheltenham Town ini, namun itu tidak mungkin sebanyak yang akan mereka kebobolan.

Kami memprediksi pertandingan ketat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Cheltenham Town setelah 90.(red)

Prediksi Skor Cheltenham vs Cambridge: 2-1

EDITOR : Min Vanthat
SUMBER : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.