Prediksi Chelsea vs Southampton, EFL Cup 27 Oktober 2021

oleh
Prediksi Chelsea vs Southampton

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Chelsea vs Southampton, Jadwal Piala EFL hari Rabu 27 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib akan mempertemukan Chelsea versus Southampton.

Penggemar Chelsea akan menginginkan pengulangan dari hasil sebelumnya, menjadi kemenangan 7-0 Liga Premier vs Norwich City.

Dalam pertandingan itu, Chelsea memiliki 62% penguasaan bola dan 23 percobaan ke gawang dengan 13 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Chelsea, pencetak golnya adalah Mason Mount (8′, 85′, 90′), Callum Hudson-Odoi (18′), Reece James (42′) dan Ben Chilwell (57′).

Di sisi lain, Norwich City memiliki 3 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Max Aarons (62′ Gol bunuh diri) adalah pencetak gol untuk Norwich City.

BACA JUGA:   Prediksi Sheffield Wednesday vs MK Dons, EFL League One 24 November 2021

Aspek umum dari pertandingan Chelsea baru-baru ini adalah jumlah skor nihil.

Mengambil 6 pertandingan sebelumnya yang mengarah ke yang ini, 5 di antaranya bertaruh pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan menjadi kekalahan.

Dalam laga terakhirnya, Southampton bermain imbang 2-2 di laga Premier League melawan Burnley.

Dalam pertandingan itu, Southampton memiliki 61% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Untuk Southampton, gol-gol tersebut dicetak oleh Tino Livramento (41′) dan Armando Broja (50′).

Burnley mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Maxwel Cornet (13′, 57′) menjadi pencetak gol bagi Burnley.

BACA JUGA:   Prediksi West Brom vs Middlesbrough, EFL Championship 6 November 2021

Southampton asuhan Ralph Hasenhüttl telah melihat upaya gol mereka berhasil sebanyak 6 kali dalam rangkaian pertandingan terakhir mereka.

Total gol yang dicetak ke gawang mereka selama periode tersebut berjumlah 8.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya pada 01/02/2019 memberi tahu kita bahwa Chelsea telah memenangkan 2 di antaranya dan Southampton 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 3.

Secara keseluruhan, 19 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 11 untuk The Blues dan 8 diciptakan oleh The Saints. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,17.

Timo Werner (Strain), Christian Pulisic (Cedera Pergelangan Kaki) dan Romelu Lukaku (Sprain) tidak akan bermain untuk bos Chelsea Thomas Tuchel.

BACA JUGA:   Prediksi Bolton vs Rotherham United - League One 18 September 2021

Bos Southampton Ralph Hasenhüttl memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Sam McQueen (Cruciate Ligament Rupture) dan Will Smallbone (Cedera Lutut) belum siap untuk seleksi.

Tampaknya bagi kami bahwa Chelsea dapat menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol lebih dari sekali sementara mungkin tidak kebobolan ketika mereka berhadapan melawan Southampton, yang mungkin akan sulit untuk menghancurkan pertahanan mereka.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi kemenangan 2-0 untuk Chelsea di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Chelsea vs Southampton: 2-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.