Prediksi Chelsea vs Norwich, Liga Inggris 23 Oktober 2021

oleh
Prediksi Chelsea vs Norwich

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Chelsea vs Norwich, Pertandingan Liga Premier di Stamford Bridge pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah Chelsea berhadapan dengan Norwich City.

Chelsea dan Norwich City saling berhadapan dalam pertandingan David-vs-Goliath di Stamford Bridge pada hari ke-9 musim baru Liga Premier.

The Blues lebih dari beruntung untuk mengalahkan Brentford di jalan, dengan Lebah gagal mengkonversi sejumlah peluang yang jelas untuk mencetak gol.

Chelsea, bagaimanapun, masih dipandang sebagai salah satu kandidat utama untuk memenangkan gelar, dan mereka seharusnya tidak menghadapi kesulitan dalam pertandingan hari Sabtu.

Baik Rudiger dan Ziyech harus fit untuk pertandingan, sementara Pulisic tetap berada di ruang pemulihan.

The Canaries, di sisi lain, tampaknya tidak kompetitif di level ini, dan mereka tidak mungkin merusak pesta Chelsea di Stamford Bridge.

Teemu Pukki and Co. belum mencatat kemenangan dalam kampanye EPL baru, dan mereka tidak mungkin untuk mengklaim kulit kepala utama pada Matchday 9. Orang-orang seperti Zimmermann, Byram, dan Gilmour keluar dari persaingan untuk pengunjung.

BACA JUGA:   Prediksi Oxford vs Stevenage - EFL Trophy 6 Oktober 2021

Penggemar Chelsea akan menginginkan pengulangan dari hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan 4-0 Liga Champions melawan Malmö FF.

Dalam pertandingan itu, Chelsea memiliki 73% penguasaan bola dan 20 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Chelsea, gol dicetak oleh Andreas Christensen (9′), Jorginho (21′, 57′) dan Kai Havertz (48′). Malmö FF mendapat 2 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa ada banyak ketahanan di pertahanan Chelsea.

Chelsea telah memberi lawan sedikit, melihat jumlah total gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 4.

Menjelang bentrokan ini, Chelsea tidak pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Norwich City dalam 12 pertandingan terakhir mereka. Sebuah lari yang layak, memang.

Dalam pertandingan sebelumnya, Norwich City bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga Premier dengan Brighton & Hove Albion.

Dalam pertandingan itu, Norwich City berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Brighton & Hove Albion mendapat 11 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Cambridge vs Fleetwood - EFL League One 25 September 2021

Tren setidaknya satu tim mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang melibatkan Norwich City telah terbukti dalam pertandingan terakhir.

Melihat 6 pertemuan terakhir mereka mengungkapkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Dalam bentrokan itu, lawan mereka telah mencapai agregat gol 9 dan Norwich City telah mencetak 1. Namun demikian, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan dipertahankan di pertandingan mendatang.

Melihat hasil head to head terakhir mereka hingga 21/11/2015 menunjukkan bahwa pertemuan ini bukanlah pertemuan yang baik untuk Norwich City.

Mereka tidak bisa mencatat kemenangan apa pun sementara Chelsea terlalu bagus untuk mereka, mengalahkan mereka di 67% dari pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

Sebanyak 12 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 8 di antaranya dari The Blues dan 4 untuk The Canaries. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke 36 pada 14/07/2020 ketika skor akhir adalah Chelsea 1-0 Norwich City.

BACA JUGA:   Prediksi Oxford vs Morecambe, EFL League One 30 Oktober 2021

Pada hari itu, Chelsea berhasil menguasai 67% dan 22 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Olivier Giroud (45′).

Di sisi lain, Norwich City mendapat 2 upaya ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Jonathan Moss.

N’Golo Kanté (virus Corona) dan Christian Pulisic (Cedera Pergelangan Kaki) tidak tersedia untuk pelatih Chelsea Thomas Tuchel.

Dari kelompok yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Norwich City Daniel Farke. Rocky Bushiri (Cedera Meniscal) tidak akan bermain di sini.

Tampaknya bagi kami Norwich City benar-benar kesulitan untuk mencetak bahkan satu gol melawan barisan Chelsea yang hanya memiliki kekuatan untuk memiliki field day yang mutlak.

Karena itu, kami memperkirakan margin kemenangan 4-0 yang gemilang yang bahkan bisa lebih tinggi untuk Chelsea di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Chelsea vs Norwich: 4-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.