Prediksi Chelsea vs Liverpool, Liga Inggris 02 Januari 2022

Prediksi Chelsea vs Liverpool

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Chelsea vs Liverpool, Liverpool akan mengunjungi Stamford Bridge pada hari Minggu untuk pertandingan Liga Premier dengan tuan rumah Chelsea.

Chelsea memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 di Liga Inggris vs Brighton & Hove Albion.

Dalam pertandingan itu, Chelsea memiliki 48% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran.

Pencetak gol Chelsea adalah Romelu Lukaku (28′). Brighton & Hove Albion memiliki 18 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Danny Welbeck (90′) mencetak gol untuk Brighton & Hove Albion.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Chelsea asuhan Thomas Tuchel telah mencetak 10 gol, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,67.

BACA JUGA:   Prediksi Mjondalen vs Viking, Liga Norwegia 7 November 2021

Datang ke kontes ini, Chelsea belum terkalahkan di liga oleh Liverpool dalam 2 pertandingan sebelumnya.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Leicester City dalam aksi Liga Premier, Liverpool dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Liverpool berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Leicester City mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Ademola Lookman (59′) mencetak gol untuk Leicester City.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Liverpool telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 8 gol.

Di lini belakang, Liverpool belum tampil terlalu baik. Namun, pola semacam itu tidak perlu dipertahankan ke dalam game berikutnya.

BACA JUGA:   PWI & SMSI Desak Polisi Segera Tangkap Pelaku

Memeriksa pertemuan head to head terbaru mereka kembali ke 22/09/2019 memberi tahu kita bahwa Chelsea telah memenangkan 2 di antaranya & Liverpool 3, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Jumlah gabungan dari 18 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 dari The Blues dan 10 dari The Reds. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3.

Kai Havertz (Virus Korona), Timo Werner (Virus Korona) dan Ben Chilwell (Ligamentum pecah) tidak tersedia untuk manajer Chelsea Thomas Tuchel.

Manajer Liverpool Jürgen Klopp memiliki sejumlah pemain yang absen. Divock Origi (Masalah otot), Adrián (Cedera Betis), Thiago (Virus Corona), Harvey Elliott (Patah-dislokasi pergelangan kaki), Nathaniel Phillips (Patah Tulang Pipi), Virgil van Dijk (Virus Corona), Jordan Henderson (Sakit) dan Curtis Jones (Cedera Mata) tidak dapat dipertimbangkan. Andrew Robertson tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

BACA JUGA:   Prediksi Skotlandia vs Israel - Kualifikasi Piala Dunia 9 Oktober 2021

Kami punya perasaan bahwa Liverpool dan Chelsea bisa berakhir tanpa banyak penghargaan atas upaya mereka di sini.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dan tidak mudah untuk memilih pemenang yang jelas. Karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sangat seimbang dengan hasil imbang 0-0 di akhir 90-an.(red)

Prediksi Skor Chelsea vs Liverpool: 0-0

editor : @ibnuyasha
sumber : footballpredictions