Prediksi Chelsea vs Burnley, Liga Inggris 6 November 2021

oleh
Prediksi Chelsea vs Burnley, Liga Inggris 6 November 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Chelsea vs Burnley, Burnley akan menjadi pengunjung di Stamford Bridge pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga Premier dengan tim tuan rumah Chelsea.

Chelsea akan mengincar untuk mempertahankan posisi teratas di klasemen Liga Premier ketika mereka menjamu Norwich City di Stamford Bridge mereka.

The Blues mengincar kemenangan liga kelima berturut-turut, dan mereka kemungkinan akan mengadopsi pendekatan menyerang dalam pertandingan sepak bola hari Sabtu.

Meski Romelu Lukaku dan Timo Werner masih berada di ruang pemulihan, kemenangan kandang harus dipertimbangkan karena klub ibu kota terlihat tak terbendung saat ini.

Gelandang Mateo Kovacic juga tetap berada di ruang pemulihan. The Clarets, di sisi lain, melanjutkan kebiasaan mereka menghasilkan pertunjukan yang jauh lebih baik di rumah daripada di perjalanan.

Burnley melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Brentford 3-1 di depan pendukung tuan rumah, tetapi melihat bahwa mereka kebobolan 2+ gol di masing-masing dari lima pertandingan tandang sebelumnya di liga, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada pemimpin liga. Gelandang Dale Stephens harus menjadi satu-satunya yang absen di tim tandang.

BACA JUGA:   Prediksi Tranmere vs Oldham, EFL Trophy 10 November 2021

Chelsea akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 0-1 Liga Champions melawan Malmö FF.

Dalam pertandingan itu, Chelsea berhasil menguasai 73% penguasaan bola dan 23 percobaan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Chelsea adalah Hakim Ziyech (56′). Di ujung lain, Malmö FF mendapat 4 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Tema yang menarik dalam pertandingan Chelsea baru-baru ini adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

Mengambil sextet pertandingan sebelumnya sebelum yang satu ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada skor kedua tim akan menjadi kekalahan. Kita harus mencari tahu apakah tren itu akan bertahan di sini.

Burnley akan datang ke pertemuan itu setelah menang 3-1 di Liga Premier atas Brentford dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Burnley memiliki 41% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Burnley, pencetak golnya adalah Chris Wood (4′), Matthew Lowton (32′), dan Maxwel Cornet (36′). Brentford mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Saman Ghoddos (79′) mencetak gol untuk Brentford.

BACA JUGA:   Prediksi Preston vs Coventry, EFL Championship 21 Oktober 2021

Statistik menceritakan kisahnya, dan Burnley telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai total 8 gol. Dalam pertahanan, Burnley tampaknya memiliki sedikit perut yang lembut.

Inspeksi hasil masa lalu antara klub-klub ini kembali ke 28/10/2018 menunjukkan bahwa pertemuan ini belum membuahkan hasil bagi Burnley. Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan apa pun sedangkan Chelsea lebih kuat dari mereka, mendapatkan kemenangan dalam 83 persen dari pertandingan yang dimainkan.

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan 22 secara keseluruhan yang rata-rata menghasilkan 3,67 gol per pertandingan.

Laga terakhir liga yang mempertemukan klub-klub ini adalah laga Premier League hari ke-21 pada 31/01/2021 yang berakhir dengan skor 2-0 untuk Chelsea Burnley.

BACA JUGA:   Prediksi Charlton vs Doncaster, EFL League One 30 Oktober 2021

Saat itu, Chelsea berhasil menguasai 71% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh César Azpilicueta (40′) dan Marcos Alonso (84′).

Di ujung lain, Burnley memiliki 1 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Graham Scott.

Timo Werner (Strain), Christian Pulisic (Cedera Pergelangan Kaki) dan Romelu Lukaku (Sprain) akan absen untuk pelatih Chelsea Thomas Tuchel.

Berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang siap berangkat, bos Burnley Sean Dyche tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Chelsea tampaknya akan mendapatkan kemenangan dan kemungkinan clean sheet ketika mereka bertemu Burnley, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol.

Tip kami adalah untuk margin kemenangan 2-0 yang layak untuk Chelsea di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Chelsea vs Burnley: 2-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.