Prediksi Chaves vs Porto, 9 Desember 2022

Chaves vs Porto

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Chaves vs Porto, Keduanya berusaha meraih kemenangan pertama mereka di musim Taca da Liga 2022-23, Chaves dan Porto saling berhadapan di Estádio Municipal Eng. Manuel Branco Teixeira pada hari Kamis.

Dragoes menuju pertandingan tengah pekan yang tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan berturut-turut melawan tim tuan rumah sejak Desember 2016 dan akan berusaha untuk melanjutkan dengan semangat yang sama.

Chaves gagal memulai kampanye Taca da Liga mereka karena mereka ditahan imbang 2-2 oleh Vizela di Estadio do FC Vizela dua Selasa lalu.

Setelah Friday Etim dan Luther Singh mencetak gol untuk kedua tim untuk mengakhiri babak pertama, Raphael Guzzo membuat tuan rumah unggul pada menit ke-75 sebelum pemain pengganti Issah Abass mencetak gol pada menit ketiga waktu tambahan untuk memaksa berbagi poin.

Sebelumnya, pasukan Vitor Campelos mengamankan kemenangan 2-1 atas Casa Pia di Liga Primeira pada 13 November, ketika Hector Hernandez dan Steven Vitoria mencetak gol di delapan menit terakhir untuk membatalkan gol pembuka babak pertama Joao Nunes dan menenggelamkan Os Gansos.

BACA JUGA:   Prediksi Degerfors vs Helsingborg, Liga Swedia 15 Mei 2022

Chaves, yang saat ini duduk di urutan kedelapan di tabel Liga Primeira, tidak terkalahkan dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi – mengklaim dua kemenangan dan dua kali imbang – dengan kekalahan 5-0 dari Benfica pada 29 Oktober sebagai pengecualian.

Selanjutnya untuk Flavienses adalah tantangan yang menakutkan untuk menghadapi tim Porto yang mengalami tiga kekalahan beruntun dan gagal memenangkan salah satu dari sembilan pertemuan terakhir antara tim, kalah delapan kali dan mengelola satu hasil imbang sejak 2016.

Porto, di sisi lain, bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk menyelamatkan hasil imbang 2-2 melawan tim Segunda Liga CD Mafra di Estadio do Dragao dalam pertandingan pembuka Grup A mereka dua Jumat lalu.

Dalam pertandingan di mana Mattheus menerima perintahnya, gol dari Enca Fati dan Guilherme memberi tim tamu keunggulan di babak pertama, tetapi Pepe dan Toni Martinez mencetak gol dalam waktu 22 menit untuk memaksakan pembagian rampasan.

BACA JUGA:   Prediksi Huddersfield vs Burnley, 30 Juli 2022

Sebelumnya, pasukan Sergio Conceicao mencatatkan empat kemenangan beruntun di semua kompetisi, termasuk kemenangan 4-1 atas Boavista di Liga Primeira, di mana mereka saat ini berada di urutan kedua klasemen dengan 29 poin dari 13 pertandingan.

Porto menuju pertandingan Kamis tanpa terkalahkan di masing-masing dari delapan pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, mengklaim enam kemenangan dan dua kali imbang sejak kalah 2-1 dari raksasa La Liga Atletico Madrid di Liga Champions pada bulan September.

Campelos tidak akan dapat memanggil duo Carlos Ponck dan Joao Mendes, yang menerima kartu merah dalam pertandingan melawan Vizela terakhir kali.

Dalam ketidakhadiran mereka, Jonny Arriba akan mendorong peran lini tengah, sementara Nelson Monte yang berusia 27 tahun harus kembali ke XI, bekerja sama dengan Sandro Cruz, Joao Queiros, dan Habib Sylla di empat bek.

BACA JUGA:   Prediksi Zurich vs Arsenal, Liga Europa 08 September 2022

Abass membuka akunnya untuk musim ini dengan penyamarataannya yang terlambat melawan Vizelenses dan striker Ghana itu bisa mendapatkan peran awal dalam serangan, bersama Singh dan Patrick Fernandes.

Sementara itu, Porto tidak akan diperkuat Gabriel Veron dan bek sayap asal Nigeria Zaidu Sanusi, yang masing-masing sedang memulihkan diri dari cedera lutut dan otot.

Gelandang Kanada Stephen Eustaquio juga absen untuk pertandingan tengah pekan setelah mengalami cedera otot yang parah saat beraksi untuk Kanada dalam pertandingan Piala Dunia melawan Kroasia pada 27 November.(red)

Prediksi Pemain Chaves vs Porto

Chaves: Vitor; Sylla, Monte, Queiros, Cruz; Obiora, Arriba, Teixeira; Singh, Hernandez, Abass

Porto : Ramos; Wendell, Marcano, Cardoso, Pepe; Galeno, Uribe, Franco; Evanilson, Borges, Martinez

Prediksi Skor Chaves vs Porto: 1-3

editor : sormin
sumber : sportsmole