Prediksi Charlton vs Rotherham, EFL League One 3 November 2021

oleh
Prediksi Charlton vs Rotherham

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Charlton vs Rotherham, Pertemuan League One di The Valley pada hari Selasa melihat tim tuan rumah Charlton Athletic turun ke lapangan melawan Rotherham United.

Charlton Athletic akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 4-0 League One melawan Doncaster Rovers.

Untuk Charlton Athletic, gol-gol tersebut dicetak oleh Elliot Lee (21′), Conor Washington (34′), Jayden Stockley (62′) dan Ben Purrington (71′).

Pertandingan-pertandingan yang melibatkan Charlton Athletic sering kali menjadi pertandingan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak gol yang diantisipasi.

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, total 21 gol telah dicatat untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya dibuat oleh Charlton Athletic. Pola semacam itu mungkin tidak dipertahankan dalam pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Sunderland vs Bolton - EFL League One 25 September 2021

Menuju ke kontes ini, Charlton Athletic tanpa kemenangan kandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Rotherham United masuk ke pertandingan ini setelah menang 5-1 League One melawan Sunderland di pertandingan sebelumnya.

Untuk Rotherham United, gol-gol dicetak oleh Michael Smith (10′, 73′), Freddie Ladapo (41′, 88′) dan Michael Ihiekwe (53′). Ross Stewart (24′) mencetak gol untuk Sunderland.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Rotherham United, tiga gol atau lebih tercipta.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode itu adalah 4, dengan jumlah rata-rata gol untuk Rotherham United adalah 3,5.

Masuk ke yang ini, Rotherham United tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.

BACA JUGA:   Prediksi Cardiff vs Huddersfield, EFL Championship 6 November 2021

Sebuah tinjauan dari bentrokan head-to-head terbaru mereka kembali ke 20/09/2014 menunjukkan kepada kita bahwa Charlton Athletic telah memenangkan 3 dari pertandingan ini & Rotherham United 0, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

17 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 12 dari The Addicks dan 5 milik The Millers. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,83.

Pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan League One hari ke 41 pada 02/04/2018 yang berakhir dengan skor di Charlton Athletic 3-1 Rotherham United.

Pertandingan ini dipimpin oleh Graham Horwood.

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Charlton Athletic Johnnie Jackson dari sekelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Jake Forster-Caskey (Cedera Ligamen Salib) absen.

BACA JUGA:   Prediksi Barrow vs Fleetwood - EFL Trophy 6 Oktober 2021

Karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos Rotherham United Paul Warne tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Charlton Athletic harus bekerja keras sebagai sebuah tim untuk mendapatkan apa pun melawan barisan Rotherham United ini yang kami pikir kemungkinan akan berhasil mendapatkan gol mereka sendiri dalam performa kemenangan.

Itu sebabnya kami memperkirakan margin kemenangan 0-1 untuk Rotherham United saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Charlton vs Rotherham: 0-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.