Prediksi Charleroi vs Mechelen, Liga Belgia 15 Mei 2022

Prediksi Charleroi vs Mechelen

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Charleroi vs Mechelen, Charleroi akan menghadapi KV Mechelen dalam pertemuan Divisi Pertama A – Play-Off hari Sabtu.

Charleroi akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 3-2 Divisi Pertama A – Play-Off di pertandingan terakhir mereka melawan KRC Genk.

Dalam pertandingan itu, Charleroi memiliki 43% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Charleroi, pencetak golnya adalah Marco Ilaimaharitra (34′), Ken Nkuba (59′ Gol bunuh diri) dan Daan Heymans (72′). KRC Genk melakukan 27 percobaan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Paul Onuachu (55′) dan Carlos Cuesta (65′) mencetak gol untuk KRC Genk.

Pertandingan yang melibatkan Charleroi telah terbukti menjadi urusan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak kemungkinan mencetak gol. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, jumlah 21 gol telah dicatat untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya diciptakan oleh Charleroi.

BACA JUGA:   Prediksi Rosenborg BK vs Sandefjord, Liga Norwegia 16 Mei 2022

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan KAA Gent di Divisi Pertama A – aksi Play-Off, KV Mechelen dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, KV Mechelen berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 18 percobaan ke arah gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk KV Mechelen adalah Geoffry Hairemans (89′). Di ujung lain, KAA Gent memiliki 11 upaya tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Michael Ngadeu-Ngadjui (36′) dan Tarik Tissoudali (94′) mencetak gol untuk KAA Gent.

Melihat performa mereka, dan KV Mechelen telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 11 gol secara keseluruhan. Di belakang, KV Mechelen benar-benar bisa melakukan dengan menopang segalanya. Namun, tren semacam itu tidak perlu dilanjutkan di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Barnsley vs Bristol Rovers 17 Agustus 2022

Memeriksa bentrokan head-to-head mereka sebelumnya kembali ke 11/02/2020 memberi tahu kita bahwa Charleroi telah memenangkan 1 dari mereka & KV Mechelen 3, dengan penghitungan imbang adalah 2.

Agregat 17 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya dari Les Zèbres dan 10 diciptakan oleh Mechelen. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah First Division A – Play-Offs match day 1 pada 23/04/2022 yang berakhir dengan skor di KV Mechelen 1-0 Charleroi.

Saat itu, KV Mechelen berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Jordi Vanlerberghe (51′).

Charleroi mendapat 15 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Charlton vs Plymouth 17 Agustus 2022

Pertandingan ini dipimpin oleh Nicolas Laforge.

Bos Charleroi Edward Still akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Bos KV Mechelen Wouter Vrancken memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Lucas Bijker (Pecahnya Ligamen Cruciate), Sandy Walsh (patah tulang selangka) dan Dylan Dassy (Cedera Meniscal) tidak akan bermain di sini.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa KV Mechelen memiliki kekuatan untuk mencetak gol melawan tim Charleroi ini, namun mungkin tidak sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Charleroi di waktu penuh. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini(*)

Prediksi Skor Charleroi vs Mechelen: 2-1

editor : sormin
sumber : footballpredictions