Prediksi Charleroi vs Eupen, Liga Belgia 30 Oktober 2021

oleh
Prediksi Charleroi vs Eupen

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Charleroi vs Eupen, Charleroi akan menghadapi pengunjung Eupen di Stade du Pays de Charleroi dalam pertandingan Divisi Pertama A pada hari Sabtu.

Charleroi berharap bisa menang lagi menyusul kemenangan 1-3 Divisi A atas Seraing.

Dalam pertandingan itu, Charleroi memiliki 43% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Charleroi, gol diciptakan oleh Shamar Nicholson (9′), Ali Gholizadeh (23′), Ryota Morioka (51′) dan Stefan Knežević (87′ Gol bunuh diri). Untuk lawan mereka, RFC Seraing memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Charleroi berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Charleroi telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 8 gol dalam prosesnya.

BACA JUGA:   Prediksi Ross County vs Hearts - Liga Skotlandia 18 September 2021

Terlepas dari hasil historis, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren seperti itu dapat dipertahankan di game mendatang ini.

Menjelang pertandingan ini, Charleroi belum pernah mengalahkan Eupen dalam 3 pertandingan liga sebelumnya.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Union Saint-Gilloise dalam aksi Divisi Pertama A, Eupen akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Eupen berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 19 percobaan ke arah gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Eupen, pencetak golnya adalah Edo Kayembe (75′) dan Emmanuel Agbadou (78′).

Di sisi lain, Union Saint-Gilloise melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Deniz Undav (7′), Teddy Teuma (29′) dan Casper Nielsen (79′) mencetak gol untuk Union Saint-Gilloise.

BACA JUGA:   Prediksi Sint-Truiden vs Club Brugge , Liga Belgia 31 Oktober 2021

Statistik tidak berbohong, dan Eupen telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 9 gol. Secara defensif, Eupen tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

Melihat dari bentrokan head-to-head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 07/04/2019 memberi tahu kita bahwa Charleroi telah memenangkan 3 di antaranya dan Eupen 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Agregat 15 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 8 untuk Les Zèbres dan 7 diciptakan oleh Pandas. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,5.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah First Division A match day 34 pada 17/04/2021 yang berakhir dengan Charleroi 2-3 Eupen.

Hari itu, Charleroi berhasil menguasai 52% dan 21 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Ali Gholizadeh (32′) dan Marco Ilaimaharitra (81′).

BACA JUGA:   Prediksi Pacos Ferreira vs Braga - Liga Portugal 11 September 2021

Eupen memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Smail Prevljak (19′, 28′, 45′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Bram Van Driessche.

Ken Nkuba (Cruciate Ligament Rupture) dan Steeven Willems (operasi tendon Achilles) tidak akan dapat tampil untuk manajer Charleroi Edward Still.

Bos Eupen Stefan Krämer memiliki sejumlah pemain yang absen. Julien Ngoy (Sobek ligamen syndesmotic), Leonardo Rocha (Laserasi Mensikal) dan Gary Magnée (Ligamen Lutut Robek) tidak akan tampil.

Di sini, kami berpikir bahwa Eupen harus bermain dengan baik untuk menghancurkan pakaian Charleroi ini yang kami pikir kemungkinan akan memiliki keunggulan.

Oleh karena itu, kami menyukai pertandingan yang sulit, diakhiri dengan kemenangan 1-0 untuk Charleroi saat peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Charleroi vs Eupen: 1-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.