Prediksi Chamois vs Rodez, Ligue 2 Prancis 24 Oktober 2021

oleh
Prediksi Chamois vs Rodez

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Chamois vs Rodez, Rodez akan menjadi tim tamu di Stade René-Gaillard pada Hari Minggu 24 Oktober 2021 Pukul 00:00 wib untuk pertemuan Ligue 2 dengan tim tuan rumah Niort.

Niort berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-3 Ligue 2 melawan Quevilly-Rouen.

Untuk Niort, gol dicetak oleh Lenny Vallier (13′), Joseph Mendes (23′) dan Samuel Renel (82′).

Fitur umum dari game Niort yang lebih baru adalah melihat angka nol di garis skor.

Dari sextet pertandingan mereka sebelumnya sebelum yang ini, di 5 dari mereka bertaruh pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan kalah.

BACA JUGA:   Prediksi Caen vs Grenoble, Ligue 2 Prancis 31 Oktober 2021

Melanjutkan kekalahan di laga sebelumnya melawan Sochaux di laga Ligue 2, Rodez dan para pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Tony Mauricio (75′) mencetak gol untuk Sochaux.

Selama 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Rodez, sangat sedikit jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawan mereka.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan selama periode itu hanya 1,67, dengan rata-rata gol untuk Rodez sama dengan 0,5. Kami hanya harus melihat apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini.

Masuk ke yang ini, Rodez belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Quevilly vs AJ Auxerre - Ligue 2 Prancis 19 September 2021

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Ligue 2 hari ke 36 pada 01/05/2021 dan skor selesai Niort 1-1 Rodez.

Pada hari itu, Niort berhasil menguasai 54% dan 13 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Bradley M’Bondo (39′).

Di ujung lain, Rodez mendapat 10 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pierre Bardy (9′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Gaël Angoula.

Manajer Niort Sébastien Desabre akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat siap untuk bermain.

BACA JUGA:   Prediksi Sochaux vs Quevilly, Ligue 2 Prancis 24 Oktober 2021

Dengan skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Rodez Laurent Peyrelade tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Rodez dan Niort bisa mencetak gol dan akhirnya menemukan diri mereka dalam permainan yang cukup seimbang di sini.

Itu bisa saja berakhir imbang. Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat dekat dengan skor imbang 1-1 saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Chamois vs Rodez: 1-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.