Prediksi Chamois vs Nancy, Ligue 2 Prancis 7 November 2021

oleh
Prediksi Chamois vs Nancy

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Chamois vs Nancy, Pertemuan Ligue 2 di Stade René-Gaillard pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah Niort melawan lawan AS Nancy Lorraine.

Penggemar Niort akan menginginkan pengulangan dari hasil sebelumnya, menjadi kemenangan 1-2 Ligue 2 vs Nîmes.

Bagi Niort, gol-gol tersebut dicetak oleh Moataz Zemzemi (25′) dan Joseph Mendes (51′). Niclas Eliasson (53′) mencetak gol untuk Nîmes.

Niort asuhan Sébastien Desabre telah mencetak total 9 kali dari enam pertandingan sebelumnya.

Di sisi lain, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam waktu yang sama adalah 5.

Menjelang pertandingan ini, Niort belum pernah dikalahkan di liga oleh AS Nancy Lorraine dalam 3 pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Marseille vs Rennes - Ligue 1 Prancis 19 September 2021

Dalam pertandingan terakhir mereka, AS Nancy Lorraine bermain imbang 0-0 di pertandingan Ligue 2 dengan Sochaux.

Statistik menceritakan kisahnya, dan AS Nancy Lorraine telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai 9 gol secara keseluruhan.

Secara defensif, AS Nancy Lorraine telah melihat kelemahan mereka terungkap. Dengan tidak ada dua game yang sama, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu akan bertahan di game berikutnya atau tidak.

Memeriksa bentrokan head to head masa lalu mereka yang berlangsung hingga 24/08/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Niort telah memenangkan 2 dari mereka dan AS Nancy Lorraine 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 3.

BACA JUGA:   Prediksi Toulouse vs Grenoble - Ligue 2 Prancis 18 September 2021

13 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 7 di antaranya untuk Les chamois dan 6 dari Les Chardons. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,17.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Ligue 2 hari 21 pada 23/01/2021 dan skor selesai AS Nancy Lorraine 2-2 Niort.

Wasitnya adalah Gaël Angoula.

Manajer Niort Sébastien Desabre tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini berkat kelompok yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA:   Prediksi Pau vs Valenciennes - Ligue 2 Prancis 19 September 2021

Dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer AS Nancy Lorraine Benoît Pedretti tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa AS Nancy Lorraine dan Niort sama-sama bisa mencetak gol dalam pertarungan yang seharusnya bagus dengan sedikit di antara kedua tim.

Kita lihat saja, tapi ini sepertinya bisa berakhir dengan semua. Karena itu, kami memberi tip pada pertandingan yang sangat dekat dengan skor 1-1 setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Chamois vs Nancy: 1-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.