Prediksi Cercle Brugge vs Antwerp, Liga Belgia 31 Oktober 2021

oleh
Prediksi Cercle Brugge vs Antwerp

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Cercle Brugge vs Antwerp, Cercle Brugge berhadapan dengan tim tamu Antwerp di Jan Breydelstadion dalam pertandingan Divisi Pertama A pada hari Minggu.

Cercle Brugge menuju pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Divisi Pertama A vs Standard Liège.

Dalam pertandingan itu, Cercle Brugge berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cercle Brugge adalah Jesper Daland (16′). Standard Liège mendapat 4 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Samuel Bastien (3′) adalah pencetak gol untuk Standard Liège.

Tiga gol atau lebih per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Cercle Brugge terlibat.

Tim lawan mencetak 12 gol dalam pertandingan ini sementara Cercle Brugge mencetak 8. Kita harus mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak dalam pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Fenerbahce vs Kasimpasa - Liga Turki 3 Oktober 2021

Jelang laga ini, Cercle Brugge belum pernah menang di kandang sendiri dalam 6 pertandingan terakhir di liga. Fans semakin gelisah.

Di pertandingan sebelumnya, Antwerpen bermain imbang 1-1 di pertandingan Divisi Pertama A melawan Club Brugge.

Dalam pertandingan itu, Antwerpen menguasai 46% penguasaan bola dan 7 percobaan mengarah ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Antwerpen adalah Björn Engels (35′). Club Brugge mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Hans Vanaken (45′) mencetak gol untuk Club Brugge.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Antwerpen telah mencetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 7 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Antwerpen memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi.

BACA JUGA:   Prediksi Sochi vs Rubin Kazan, Liga Rusia 21 November 2021

Memeriksa bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 25/08/2018 memberi tahu kami bahwa Cercle Brugge telah memenangkan 1 dari ini & Antwerpen 5, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 0.

Agregat 15 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 4 di antaranya dari Groen en Zwart dan 11 untuk The Great Old. Itu rata-rata gol per game 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke-25 pada 20/01/2021 yang berakhir dengan skor di Antwerp 1-0 Cercle Brugge.

Pertandingan ini dipimpin oleh Alexandre Boucaut.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Cercle Brugge Yves Vanderhaeghe dari kelompok pemain yang sepenuhnya prima. Miguel Van Damme (Kanker) absen. Leonardo Lopes tidak bisa bermain di pertandingan ini karena skorsing.

BACA JUGA:   Prediksi Vejle vs Nordsjaelland, Liga Denmark 23 Oktober 2021

Karena sebagian besar pasukan dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Antwerpen Brian Priske. Sander Coopman (Cruciate Ligament Rupture) absen untuk pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Cercle Brugge akan memiliki permintaan yang sulit untuk mencetak gol melawan tim Antwerpen ini yang kami pikir mungkin menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sulit, berakhir dengan skor kemenangan 0-1 untuk Antwerpen di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Cercle Brugge vs Antwerp: 0-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.