Prediksi Celta Vigo vs Barcelona, La Liga 6 November 2021

oleh
Prediksi Celta Vigo vs Barcelona

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Celta Vigo vs Barcelona, Barcelona melakukan perjalanan ke Estadio Abanca-Balaídos pada hari Sabtu untuk pertandingan La Liga dengan tim tuan rumah Celta Vigo.

Estadio de Balaidos akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Sabtu antara Celta Vigo dan Barcelona, ​​​​dua tim yang tampil di bawah ekspektasi dalam kampanye La Liga 2021/2022.

Os Celeste menuju pertandingan setelah bermain imbang tanpa gol dengan Rayo Vallecano, dengan tim mengincar kemenangan keempat mereka musim ini. Kabar buruk bagi tuan rumah adalah penyerang berpengaruh Santi Mina mengalami cedera pada pertandingan liga terakhir.

Augusto Solari secara luas diharapkan untuk menggantikan mantan pemain Valencia itu di starting XI.

Barca, di sisi lain, kehilangan dua poin dalam hasil imbang 1-1 dengan Deportivo Alaves. Manajer sementara Sergi Barjuan dan anak buahnya bertujuan untuk menjaga harapan gelar mereka tetap hidup, tetapi melihat bahwa semua Gerard Pique, Kun Aguero, Sergi Roberto, Pedri, Martin Braithwaite, dan Moussa Wague absen karena cedera, kami tergoda untuk menempatkan uang kami untuk seri. .

BACA JUGA:   Prediksi Barcelona vs Real Madrid, La Liga Spanyol 24 Oktober 2021

Celta Vigo menuju ke pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 di La Liga vs Rayo Vallecano.

Dalam pertandingan itu, Celta Vigo memiliki 47% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Rayo Vallecano membuat 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Celta Vigo ambil bagian.

Memecah distribusi gol dari periode ini, lawan mereka mencetak total 4 dan Celta Vigo berhasil menghitung 4.

Jelang laga ini, Celta Vigo tanpa kemenangan di kandang selama 2 pertandingan liga terakhir.

Barcelona menuju ke pertemuan setelah kemenangan 0-1 Liga Champions vs Dynamo Kyiv di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Barcelona memiliki 65% penguasaan bola dan 14 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Barcelona adalah Ansu Fati (70′). Di sisi lain, Dynamo Kyiv melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Malaga vs Girona - Segunda Spanyol 13 September 2021

Barcelona asuhan Sergi Barjuán telah mengonversi total 7 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Gol keseluruhan yang mereka kebobolan selama pertandingan itu sama dengan 5.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 22/12/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Celta Vigo telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan Barcelona 3, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Total 19 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan-pertandingan ini, dengan 7 di antaranya dari Os Celestes dan 12 dari Bara. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,17.

Pertemuan terakhir di liga yang mempertemukan keduanya adalah La Liga match day 37 pada 16/05/2021 ketika Barcelona berakhir 1-2 Celta Vigo.

Pada hari itu, Barcelona berhasil menguasai 63% dan 20 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Lionel Messi (28′).

Di sisi lain, Celta Vigo memiliki 4 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Santi Mina (38′, 89′) mencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Malaga vs Las Palmas, Segunda Spanyol 21 November 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Ricardo De Burgos Bengoetxea.

Bos Celta Vigo Eduardo Coudet akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Bos Barcelona Sergi Barjuán harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Pedri (Cedera Otot), Sergiño Dest (Lumbago), Moussa Wagué (Patella pecah), Ousmane Dembélé (Cedera Hamstring), Sergi Roberto (Cedera Otot), Gerard Piqué (Cedera Otot), Martin Braithwaite (Cedera Lutut) dan Sergio Agüero ( Kondisi Jantung) tidak dapat dipertimbangkan. Moussa Wagué tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Penilaian kami di sini adalah bahwa Celta Vigo mungkin akan kesulitan untuk menembus pertahanan tim Barcelona yang kami pikir akan menang dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Kami telah menjalani pertandingan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 0-1 untuk Barcelona di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Celta Vigo vs Barcelona: 0-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.