Prediksi Cartagena vs Villarreal B, Segunda 8 Desember 2022

Cartagena vs Villarreal B, Segunda

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Cartagena vs Villarreal B, FC Cartagena akan menjamu tamu Villarreal CF B di The Estadio Cartagonova dalam pertandingan La Liga 2 pada hari Rabu.

FC Cartagena akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 0-1 La Liga 2 vs FC Andorra.

Dalam pertandingan itu, FC Cartagena mengelola 31% penguasaan bola dan 2 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Cartagena adalah Isak Jansson (90′). FC Andorra melepaskan 25 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, FC Cartagena asuhan Luis Carrión telah mencetak total gabungan 7 kali sehingga memberi mereka jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,17.

BACA JUGA:   Prediksi Goteborg vs Norrkoping, 2 Agustus 2022

Pada pertandingan sebelumnya, Villarreal CF B bermain imbang 0-0 dalam pertandingan La Liga 2 melawan Leganés.

Dalam pertandingan itu, Villarreal CF B mengatur 58% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Leganés melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Kecenderungan setidaknya satu tim bermain imbang dalam pertandingan yang melibatkan Villarreal CF B terlihat jelas dalam pertandingan terakhir. Meneliti 6 pertemuan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu telah terjadi 5 kali. Selama bentrokan ini, lawan mereka mencetak total 4 gol sementara Villarreal CF B mencetak 3 gol.

Menuju kontes ini, Villarreal CF B tanpa kemenangan tandang selama 8 pertandingan terakhir di liga. Dukungan perjalanan mereka akan dibutuhkan di sini, pastinya.

BACA JUGA:   Prediksi Fakel vs Dinamo Moscow, 29 Juli 2022

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 03/10/2009 menunjukkan kepada kita bahwa FC Cartagena telah memenangkan 2 dari ini & Villarreal CF B 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 3.

Sebanyak 12 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 8 untuk Efesé dan 4 diciptakan oleh Villarreal B. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah La Liga 2 match day 41 pada 27/05/2012 yang berakhir FC Cartagena 6-2 Villarreal CF B.

Wasitnya adalah José Piñeiro Crespo.

Manajer FC Cartagena Luis Carrión tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat skuat bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA:   Prediksi Port Vale vs Derby, EFL League One 25 Januari 2023

Berkat grup bebas cedera untuk dipilih, manajer Villarreal CF B Miguel Álvarez tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, FC Cartagena tampaknya akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak lebih dari satu gol saat mereka menghadapi Villarreal CF B, yang mungkin kesulitan untuk mendobrak pertahanan mereka.

Pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan 2-0 untuk FC Cartagena di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Cartagena vs Villarreal B: 2-0

editor : sormin
sumber : footballpredictions