Prediksi Cartagena vs Ponferradina, Segunda Spanyol 31 Oktober 2021

oleh
Prediksi Cartagena vs Ponferradina

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Cartagena vs Ponferradina, Pertandingan Segunda Spanyol di Estadio Cartagonova pada hari Minggu dinihari melihat tim tuan rumah FC Cartagena bersiap untuk kunjungan lawan, Ponferradina.

FC Cartagena tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kalah 2-1 di Segunda Spanyol di pertandingan sebelumnya melawan Eibar.

Dalam pertandingan itu, FC Cartagena memiliki 58% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Cartagena adalah Pablo De Blasis (60′). Di sisi lain, Eibar mendapat 15 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Javi Muñoz (6′) dan Gustavo Blanco (9′) mencetak gol untuk Eibar.

Jarang belakangan ini FC Cartagena menunjukkan baja defensif. Fakta menunjukkan bahwa FC Cartagena telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol.

Menindaklanjuti kekalahan terakhir kali dari Real Oviedo di laga Segunda Spanyol, Ponferradina dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini.

BACA JUGA:   Prediksi Osasuna vs Vallecano - La Liga Spanyol 2 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Ponferradina menguasai 69% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Real Oviedo melakukan 10 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Samuel Obeng (13′), David Costas (56′ Gol bunuh diri) dan Borja Bastón (81′) mencetak gol untuk Real Oviedo.

Ponferradina secara teratur menembus pertahanan lawan akhir-akhir ini, mencetak 6 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Karena itu, Ponferradina juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol ke gawang dalam 5 pertandingan yang sama. Meski begitu, masih harus dilihat apakah tren itu akan terulang di pertandingan mendatang atau tidak.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Segunda Spanyol hari 29 pada 12/03/2021 dan skor selesai FC Cartagena 1-1 Ponferradina.

Saat itu, FC Cartagena berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Giorgi Aburjania (45′).

BACA JUGA:   Prediksi Amorebieta vs Cartagena - Segunda Spanyol 16 Oktober 2021

Di ujung lain, Ponferradina mendapat 9 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Yuri de Souza (93′) mencetak gol.

Wasitnya adalah David Gálvez Rascón.

Bos FC Cartagena Luis Carrión tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi, manajer Ponferradina Jon Bolo tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Alex Gallar adalah pemain sepak bola Spanyol, yang bermain untuk Huesca di La Liga. Posisi utama Alex Gallar adalah winger kiri, namun ia juga digunakan sebagai winger kanan dan gelandang kiri.

Lahir di Terrasa (Spanyol) pada 19 Maret 1992, Alex Gallar memulai karir mudanya di klub kota kelahirannya Terrasa, tetapi pada 2010 ia pindah ke akademi muda Mallorca.

Berbicara tentang karir seniornya, Alex Gallar bermain untuk Terrassa, Mallorca B, Murcia B, Rubi, Cornella, Hercules dan Cultural Leonesa sebelum bergabung dengan Huesca pada 2017.

BACA JUGA:   Prediksi Real Betis vs Levante, La Liga Spanyol 28 November 2021

Gallar dengan cepat memantapkan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di Huesca dan harus dicatat bahwa ia mencetak lima gol dalam 24 penampilan untuk pakaian El Alcoraz dalam kampanye Divisi Segunda 2017/2018.

Pemain sayap Spanyol membantu Huesca mengamankan promosi ke La Liga, dengan pemain melakukan debutnya di divisi elit Spanyol dalam kemenangan tandang 2-1 atas Eibar. Kontrak Alex Gallar dengan Huesca akan berakhir pada 30 Juni 2020.

Dalam pandangan kami, Ponferradina perlu menerapkan banyak tekanan untuk menempatkan gol melewati tim FC Cartagena ini yang menurut kami akan mencetak setidaknya satu gol untuk menang.

Karena itu, kami memberi tip pada pertarungan yang bagus dengan kemenangan 1-0 untuk FC Cartagena di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Cartagena vs Ponferradina: 1-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.