Prediksi Cardiff vs QPR, EFL Championship 4 November 2021

oleh
Prediksi Cardiff vs QPR

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Cardiff vs QPR, Cardiff City akan turun ke lapangan dengan tim tamu QPR di Stadion Cardiff City dalam pertemuan Championship pada hari Kamis 3 November 2021 Pukul 02:45 wib.

Cardiff City memasuki pertandingan ini dengan hasil seri 3-3 Championship melawan Stoke City.

Dalam pertandingan itu, Cardiff City menguasai 41% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Cardiff City, pencetak golnya adalah Rubin Colwill (66′), Mark Harris (70′) dan Kieffer Moore (71′). Untuk lawan mereka, Stoke City melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Jacob Brown (9′) dan Steven Fletcher (16′, 46′) mencetak gol untuk Stoke City.

Cardiff City benar-benar gagal dalam beberapa pertandingan terakhir. Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan hanya 3 vs tim oposisi selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan itu, Cardiff City juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka berjumlah 15.

BACA JUGA:   Prediksi Sunderland vs Bolton - EFL League One 25 September 2021

Terakhir kali keluar, QPR bermain imbang 1-1 di pertandingan Championship dengan Nottingham Forest.

Dalam pertandingan itu, Queens Park Rangers berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Queens Park Rangers adalah Lyndon Dykes (45′). Di sisi lain, Nottingham Forest melakukan 12 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Jack Colback (90′) menjadi pencetak gol untuk Nottingham Forest.

Queens Park Rangers Mark Warburton telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 7 kali sepanjang sextet pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang mereka kebobolan selama periode itu menjadi 9.

Menjelang pertemuan ini, Queens Park Rangers tanpa kemenangan tandang selama 5 pertandingan liga terakhir.

BACA JUGA:   Prediksi Rotherham vs Scunthorpe - EFL Trophy 6 Oktober 2021

Tinjauan dari pertandingan head to head sebelumnya hingga 26/08/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Cardiff City telah memenangkan 2 di antaranya dan QPR 4, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 0.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan itu, 22 secara keseluruhan yang rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Championship hari ke-25 pada 20/01/2021 dan skor berakhir di Cardiff City 0-1 Queens Park Rangers.

Dalam pertandingan itu, Cardiff City berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Di ujung lain, Queens Park Rangers memiliki 12 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Chris Willock (71′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Newcastle vs Brentford, Liga Inggris 20 November 2021

Wasitnya adalah Darren Bond.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi pelatih Cardiff City berkat tim yang hampir berkekuatan penuh. Joel Bagan (Cedera Bahu) absen.

Karena sebagian besar grup tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih QPR Mark Warburton. Sam Field (Operasi Lutut) tidak akan diputar di sini.

Kami merasa bahwa Queens Park Rangers dan Cardiff City mungkin menemukan diri mereka berdua mencetak gol dalam apa yang menjanjikan untuk menjadi pertarungan yang sangat seimbang di sini.

Sedikit dalam yang satu ini, dan hampir terlalu dekat untuk dipanggil. Oleh karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan hasil imbang 1-1 di akhir 90-an.(red)

Prediksi Skor Cardiff vs QPR: 1-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.