Prediksi Cambuur vs Heerenveen, Liga Belanda 19 Desember 2021

oleh
Prediksi Cambuur vs Heerenveen

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Cambuur vs Heerenveen, SC Heerenveen akan tiba di Cambuur-Stadion pada hari Minggu untuk pertandingan Eredivisie dengan tim tuan rumah SC Cambuur.

SC Cambuur akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-2 KNVB Beker di pertandingan terakhir mereka di tangan NEC.

Tiga gol atau lebih per pertandingan terlihat dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir di mana SC Cambuur ambil bagian.

Lawan mereka mencetak 13 dari mereka dalam periode ini sedangkan SC Cambuur berhasil mendapatkan total 12. Mengesampingkan itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu akan dipertahankan di sini dalam pertandingan ini.

Memasuki kontes ini, SC Cambuur belum pernah menang melawan SC Heerenveen dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

SC Heerenveen datang ke pertandingan ini setelah menang 2-0 KNVB Beker untuk mengalahkan De Treffers di pertandingan terakhir mereka.

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni oleh pemain bertahan SC Heerenveen telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan dengan 3 gol dari gabungan 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam periode tersebut, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 7.

Menjelang pertemuan ini, SC Heerenveen tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang liga terakhir mereka.

Sekilas pada pertemuan head-to-head terbaru mereka pada 29/09/2013 menunjukkan kepada kita bahwa SC Cambuur telah memenangkan 2 di antaranya dan SC Heerenveen 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Total 17 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 8 di antaranya dari Herten dan 9 milik De Superfriezen. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Eredivisie hari 21 pada 31/01/2016 ketika selesai SC Cambuur 0-1 SC Heerenveen.

Saat itu, SC Cambuur memiliki 59% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, SC Heerenveen melakukan 14 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Arber Zeneli (48′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Richard Liesveld.

Robin Maulun (Cedera Tidak Diketahui) dan Marco Tol (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain untuk manajer SC Cambuur Henk de Jong.

Bos SC Heerenveen Johnny Jansen memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Erwin Mulder (Jempol Patah), Siem de Jong (Cedera Tidak Diketahui) dan Pawel Bochniewicz (Pecah Ligamen Salib) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Di sini, kami berpikir bahwa SC Heerenveen mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol melawan barisan SC Cambuur yang menurut kami harus menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi margin kemenangan 1-0 untuk SC Cambuur di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Cambuur vs Heerenveen: 1-0

editor : mimin
sumber : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.