Prediksi Cambuur vs Emmen, Eredivisie 1 April 2023

Cambuur vs Emmen

POSMETROMEDAN.Co.iD – Prediksi Cambuur vs Emmen, Sebuah degradasi enam angka yang tajam membuat Cambuur menyambut Emmen ke Stadion Cambuur pada Sabtu malam di babak 27 musim Eredivisie 2022-23.

Kedua tim saat ini sedang dalam performa yang buruk dan pertandingan akhir pekan ini merupakan kesempatan sempurna bagi mereka untuk kembali ke jalur kemenangan.

Cambuur dikalahkan untuk pertandingan tandang ketiga dengan kekalahan telak 4-1 melawan SBV Excelsior di Stadion Van Donge & De Roo dua hari Minggu lalu.

Pasukan Sjors Ultee mendapati diri mereka tertinggal empat gol menjelang jeda berkat gol bunuh diri Leon Bergsma dan serangan dari Kenzo Goudmijn, Siebe Horemans dan Lazaros Lamprou.

Hasilnya, The Yellow-Blues tetap berada di dasar klasemen Eredivisie, terpaut tujuh poin dari zona aman dengan sisa sepertiga musim tersisa untuk dimainkan.

BACA JUGA:   Prediksi Goteborg vs Varnamo, Allsvenskan 2 April 2023

Selanjutnya adalah tantangan dari tim lawan yang hanya mencatatkan satu kemenangan dalam sembilan edisi terakhir pertandingan ini di semua kompetisi.

Setelah meraih kemenangan kandang pertama mereka tahun ini dalam pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri, tuan rumah hari Sabtu sekarang mencari kemenangan beruntun di depan penggemar mereka untuk pertama kalinya sejak Maret 2022.

FC Emmen bermain imbang 1-1 melawan lawan liga yang lebih rendah PEC Zwolle dalam pertemuan persahabatan tim di De Oude Meerdijk pada hari Jumat.

Pasukan Dick Lukkien tertinggal oleh gol pembuka Lennart Thy di menit ke-71, tetapi berhasil menyamakan kedudukan dua menit sebelum waktunya berkat gol penyama kedudukan Jari Vlak.

BACA JUGA:   Prediksi Ludogorets vs Roma, Liga Europa 08 September 2022

Tepat sebelum itu, Kralingers kalah 2-0 melawan Sparta Rotterdam pada 18 Maret dan kini merosot ke peringkat 16 klasemen, terpaut dua poin dari zona aman.

Saat ini tanpa kemenangan tandang sejak Januari, tim tamu hari Sabtu harus pergi jauh dari rumah dalam upaya mereka untuk menghindari bahaya degradasi.

Jeff Hardeveld, Mart Lieder dan Maikel Kieftenbeld semuanya tidak tersedia untuk seleksi karena trio Emmen terus berjuang melawan cedera lutut.

Oussama Darfalou dan Metehan Guclu juga tidak akan dimainkan tim tamu karena cedera, sementara Rui-Jorge Mendes tetap absen sejak akhir Januari.

Mark Diemers yang berusia dua puluh sembilan tahun telah terlibat langsung dalam dua dari tiga gol tandang terakhir timnya, menjadikannya salah satu yang harus diwaspadai di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Silkeborg vs Brondby, 31 Juli 2022

Bek Maxim Gullit diperkirakan tidak akan bermain akhir pekan ini setelah gagal tampil untuk Cambuur musim ini karena cedera lutut jangka panjang.

Tim tuan rumah juga akan tanpa jasa Silvester van der Water, tetapi Marco Tol dan Ben Rienstra bisa kembali beraksi di pertandingan ini setelah keduanya disebutkan di bangku cadangan terakhir kali..(*)

Prediksi Pemain Cambuur vs Emmen

Cambuur : Ruiter; Bangura, Smand, Bergsma, Wermeskerken; Foor, Paulissen, Van Kaam; Mahi, Johnsen, Balk

Emmen : Van der Hart; Dirksen, Te Wierik, Araujo, Bouchouari; Vlak, Bernadou, Veendorp; Romeny, Diemers, Antonisse

Prediksi Skor Cambuur vs Emmen: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole