Prediksi Cambridge vs Portsmouth, EFL League One 01 Januari 2022

oleh
Prediksi Cambridge vs Portsmouth

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Cambridge vs Portsmouth, Pertandingan League One di Abbey Stadium pada hari Senin akan melihat tuan rumah Cambridge United bermain melawan Portsmouth.

Cambridge United akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah upaya kekalahan 0-1 League One dalam pertandingan terakhir mereka melawan Rotherham United.

Daniel Barlaser (66′) menjadi pencetak gol bagi Rotherham United.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Cambridge United asuhan Mark Bonner telah mencetak 10 kali, jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1,67.

Portsmouth akan memasuki pertandingan ini menyusul kemenangan 2-0 di League One dengan mengalahkan Morecambe dalam pertandingan terakhir mereka.

Untuk Portsmouth, gol diciptakan oleh Marcus Harness (11′) dan Connor Ogilvie (77′).

Tren setidaknya satu sisi mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang menampilkan Portsmouth cukup konsisten akhir-akhir ini. Melihat enam pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu telah terjadi 5 kali. Dalam bentrokan itu, tim lawan telah mencapai agregat gol 1 dan Portsmouth telah mencetak 9. Namun, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya atau tidak.

Meninjau bentrokan head-to-head sebelumnya sejak 21/02/2015 menunjukkan bahwa Cambridge United telah memenangkan 1 di antaranya dan Portsmouth 5, dengan penghitungan hasil seri adalah 0.

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – total 22 gol yang rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

Manajer Cambridge United Mark Bonner sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran sebelum pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang siap berangkat, manajer Portsmouth Danny Cowley tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Cambridge United mungkin memiliki pekerjaan yang sulit untuk mencetak gol melawan tim Portsmouth ini yang seharusnya bisa mencetak gol & maju.

Kami akan menjalani pertandingan yang sulit, berakhir dengan margin kemenangan 0-1 untuk Portsmouth ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Cambridge vs Portsmouth: 0-1

editor : @ibnuyasha
sumber : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.