Prediksi Cagliari vs Udinese, Serie A Italia 19 Desember 2021

oleh
Prediksi Cagliari vs Udinese

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Cagliari vs Udinese, Cagliari akan berusaha menebus kekalahan 4-0 dari Inter saat menjamu Udinese di Sardegna Arena pada Matchday 18.

Orang-orang Sardinia mengincar kemenangan liga pertama mereka sejak 17 Oktober, dan mereka kemungkinan akan berjuang mati-matian melawan Udinese.

Semua Rog, Strootman, dan Walukiewicz absen karena cedera, sementara Nandez akan dinilai menjelang pertandingan. Zebrette, di sisi lain, menuju ke pertandingan setelah bermain imbang 1-1 dengan Milan.

Udinese telah berjuang di belakang akhir-akhir ini, dan melihat bahwa mereka kebobolan total delapan gol dalam tiga pertandingan liga sebelumnya, kami tergoda untuk menaruh uang kami di Cagliari.

Mantan penyerang Watford Isaac Success dilarang bermain untuk tim tamu, sementara Pereyra absen karena cedera. Dalam pertemuan terakhir mereka di kasta tertinggi Italia, Udinese mengalahkan Cagliari berkat gol Joao Pedro.

Cagliari tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 4-0 di Serie A di pertandingan sebelumnya melawan Inter Milan.

Dalam pertandingan itu, Cagliari memiliki 25% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Inter Milan melakukan 24 upaya ke gawang dengan 15 di antaranya tepat sasaran. Lautaro Martínez (29′, 68′), Alexis Sánchez (50′) dan Hakan alhanoglu (66′) mencetak gol untuk Inter Milan.

Sudah terlalu jarang dalam pertandingan terakhir di mana Cagliari tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Cagliari telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol di sepanjang jalan. Namun, tren itu mungkin tidak akan dipertahankan hingga pertandingan ini.

Udinese masuk ke pertandingan ini setelah menang 4-0 Coppa Italia untuk mengalahkan Crotone di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Udinese memiliki 55% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Udinese, gol-gol dicetak oleh Ignacio Pussetto (20′, 62′), Sebastian De Maio (28′) dan Isaac Success (41′). Di sisi lain, Crotone memiliki 4 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Membuktikan kegemaran mereka untuk pertandingan yang produktif, gol telah terlihat sebanyak 21 kali dalam 6 pertandingan terakhir di mana Udinese telah mengirimkan pasukan mereka, memberikan rata-rata 3,5 gol setiap pertandingan. Lawan mereka telah mendapatkan 10 dari gol ini.

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka pada 29/12/2018 menunjukkan bahwa Cagliari telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Udinese 4, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Total gabungan 12 gol dibagikan oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 4 dari Casteddu / Rossoblu dan 8 dari Bianconeri Friuliani. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan klub-klub ini adalah laga Serie A hari ke 32 pada 21/04/2021 yang berakhir dengan skor Udinese 0-1 Cagliari.

Pada hari itu, Udinese memiliki 57% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Di sisi lain, Cagliari melakukan 15 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. João Pedro (55′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Marco Guida.

Paolo Farag (Cedera Pinggul), Nahitan Nández (Cedera Tidak Diketahui), Sebastian Walukiewicz (Cedera Tidak Diketahui), Kevin Strootman (Operasi Lutut) dan Marko Rog (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan bisa bermain untuk bos Cagliari Walter Mazzarri.

Karena grup yang sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh gaffer Udinese Gabriele Cioffi. Roberto Pereyra (Pembedahan) tidak akan bermain di sini. Pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Isaac Success dan Lukasz Teodorczyk.

Pemikiran kami adalah bahwa Cagliari mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol melawan tim Udinese ini yang menurut kami akan mendapatkan gol penting yang memenangkannya.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 0-1 untuk Udinese ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Cagliari vs Udinese: 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.