EPAPER

Prediksi Cagliari vs Torino, Liga Italia 07 Desember 2021

Prediksi Cagliari vs Torino,

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Cagliari vs Torino, Cagliari menghadapi tamu Torino di Unipol Domus dalam pertandingan Serie A pada hari Senin.

Cagliari menuju pertandingan ini setelah pertandingan seri 0-0 Serie A melawan Hellas Verona.

Dalam pertandingan itu, Cagliari menguasai 31% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Hellas Verona melakukan 15 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Jarang dalam pertandingan terakhir Cagliari mencatatkan clean sheet. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Cagliari telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 9 gol di sepanjang jalan.

Jelang pertandingan ini, Cagliari tanpa kemenangan di kandang selama 3 pertandingan liga terakhir.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Roma di kompetisi Serie A, Torino akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Reggina vs Crotone, Serie B Italia 12 Februari 2022

Dalam pertandingan itu, Torino memiliki 69% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, Roma mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Tammy Abraham (32′) mencetak gol untuk Roma.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Torino telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 6 gol. Dalam pertahanan, Torino tampaknya memiliki sedikit perut yang lembut. Pola seperti itu tentu saja tidak akan dilanjutkan di sini.

Jelang laga ini, Torino tanpa kemenangan tandang selama 5 pertandingan terakhir di liga.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 26/11/2018 memberi tahu kita bahwa Cagliari telah memenangkan 2 di antaranya dan Torino 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 3.

BACA JUGA:   Prediksi Vallecano vs Real Betis, La Liga Spanyol 09 Januari 2022

Sebanyak 16 gol dicetak oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 9 di antaranya untuk Casteddu / Rossoblu dan 7 dijaringkan oleh Il Toro. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke 23 pada 19/02/2021 yang berakhir dengan skor Cagliari 0-1 Torino.

Hari itu, Cagliari menguasai 46% penguasaan bola dan 18 percobaan mencetak gol dengan 1 tepat sasaran.

Torino memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Bremer (76′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Daniele Orsato.

Sebastian Walukiewicz (Memar), Paolo Farag (Cedera Pinggul), Diego Godín (Kelelahan Otot), Diego Farias (Cedera Tidak Diketahui) dan Marko Rog (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan bermain untuk bos Cagliari, Walter Mazzarri.

BACA JUGA:   Prediksi Amorebieta vs Tenerife, Segunda Spanyol 08 Januari 2022

Bos Torino Ivan Jurić harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Koffi Djidji (Sobek pada otot abduktor), Simone Verdi (Cedera otot Biceps femoris), Cristian Ansaldi (Cedera otot Biceps femoris), Andrea Belotti (Cedera otot Biceps femoris), Ricardo Rodríguez (Masalah otot), Simone Edera (Pecahnya Ligamen Cruciate ) dan Rolando Mandragora (Masalah Lutut) tidak bisa bermain.

Kami berpandangan bahwa Cagliari akan melakukannya dengan baik untuk mencetak gol melawan tim Torino ini yang kami pikir kemungkinan akan memiliki keunggulan.

Oleh karena itu, kami memberikan keunggulan tipis 0-1 untuk Torino ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Cagliari vs Torino: 0-1